-six-

603 148 88
                                    

Kau jadikan aku kekasih bayangan, untuk menemani saat kau merasa sepi : Song by Cakra khan

—lagunya bener bener cocok sama story ini ♡

—lagunya bener bener cocok sama story ini ♡

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy read.. dont forget to vote, comment and love Baeksoo  😽










Hati ini seperti sebuah mainan. Ada kalanya rasa senang membuncah kurasakan saat bersama dia, tetapi terkadang seperti terhempas kasar di atas tajam batuan kerikil. Dan satu-satunya alasan adalah lelaki itu.

“Kyung kau mau, ‘kan ikut ke sungai Han bersama kami?”

Aku sedikit segan. Tak apa kalau hanya ada Baekhyun, tetapi disitu juga ada Chanyeol. lelaki tinggi itu berperangai tenang seperti biasa. setelan casual sangat cocok ia kenakan.

“kita bertiga?” tanyaku sedikit tidak percaya. Tentu aku tidak enak hati dengan Chanyeol.

“Sakura ikut.” Sahut Baekhyun ringan. Seketika kondisi hatiku berubah total. Aku merasakan bahwa hal ini benar-benar awal yang tidak baik.

“mmm—kelihatannya aku tidak bisa. Kak Jaehyun memintaku menemaninya belanja komik kelihatannya, haha.” Segera kupalingkan muka saat mata bulat Chanyeol memerhatikanku.

“jangan begitu, Kyung. kau harus ikut.”

“Tap—”

“Halo.”

Gadis itu benar-benar muncul. Jemarinya dengan posesif memeluk lengan Baekhyun. melihat itu saja, entah hati ini terasa sakit.

“setelah ini jadwal kita akan benar-benar kosong, ‘kan?”

Chanyeol mengangguk. dia mengambil permen karet dalam tas beserta airphone.

“kita ke sungai Hannya sekarang atau nanti?”

“tentu saja sekarang!”

Seperti biasa, setelah bertemu Sakura, Baekhyun benar-benar melupakanku. Hari ini Baekhyun mengendarai motor sport warna hitam. Aku juga baru tahu kalau dia punya motor. mungkin baru, mau bagaimana lagi dia kaya.

“By.”

Aku menunduk dalam. Aku faham apa yang akan Baekhyun lakukan setelah Sakura berucap manja. Selesai memakaikan helm untuk Sakura—ritual mereka mungkin—atau apa aku tidak mengerti, tetapi Baekhyun selalu mengecup bibir Sakura. Baekhyun selalu memanjakan Sakura. Dia tidak mau menyusahkan Sakura dan gemar menyusahkanku. Kelihatannya pihak terbodoh disini adalah aku karena sebenarnya, aku menyukai saat-saat Baekhyun mengandalkanku.

“pakai.” Sedikit terkejut saat Chanyeol mengulurkan airphone miliknya. Ia tersenyum gemas saat aku hanya merespons bingung.

“apa perlu aku pakaikan?”

173-174 CmWhere stories live. Discover now