2. -Lagi dan lagi-

6.4K 503 120
                                    


Lagi lagi, bau amis yang menyengat sudah menempel di rambut lelaki ini. Telur amis ini sudah tidak asing di penciuman. Air yang belumpur, dan sisa sisa makanan di tumpahkan ke tubuh lelaki ini.

Lelaki ini hanya memejamkan mata nya, sambil menikmati bau amis tersebut. Yah, sudah terbiasa

Dia mendongak ke atas, ia melihat wajah wajah wanita cantik dan pria tampan tetapi berhati iblis.

"MAMPUS! RASAIN LU! DASAR CUPU" Salah satu wanita itu membuka suaranya

Lagi lagi, lelaki ini hanya menunduk dan melihat tanah di bawahnya. Ia hanya bisa meremas remas tanah yang ada di bawah nya tersebut. Melawan? Tidak ada guna melawan geng berhati iblis tersebut.

"DASAR CUPU BANYAK GAYA, ANAK HARAM HAHAHA" seorang pria tampan itu juga buka suara, dan ia memecahkan telur lagi di kepala lelaki itu.

"EHMM, OKE TEMEN-TEMEN UDAHAN DULU YUK MAINANNYA. KANTIN DULU,GUE TRAKTIR" Ujar seorang wanita dengan senyum miring nya

Para genk itu meninggalkan lelaki yang masih terdiam di tempat, diam-diam lelaki ini mengeluarkan benih air dari matanya. Ia sadar akan hal itu, ia langsung cepat cepat menghapus air matanya. Dan ia pergi ke toilet untuk membersihkan diri.

|||

Lelaki ini membersihkan dirinya di toilet. Ia mengganti baju sekolahnya dengan baju olahraga, yah walaupun hari ini tidak ada pelajaran olahraga, tapi apa boleh buat.

Dia selalu membawa baju olahraganya di tas, karna ia selalu ber jaga jaga jikalau ia di bully.

Lelaki ini bernama Huang Renjun, biasa di panggil Renjun. Tapi genk tukang membully selalu memanggil namanya dengan sebutan jujun. Karna katanya itu pantas untuknya

Tapi Renjun tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Setelah ia selesai membersihkan diri, ia berjalan menyusuri koridor. Karna sekarang masih jam istirahat,banyak siswa siswi yang berada di depan kelas

Iuh banget sih bau amis

Idih, ganteng-ganteng bau amis

Cemen banget sih lu

Halo kak renjun

Anak kelas mana sih? Ganteng juga

Ihhhh bau amiss

Renjun mengabaikan semua olok-olok an dari manusia manusia tersebut. Yah karna Renjun sudah sangat terbiasa dengan itu.

Setelah menyusuri koridor, akhirnya ia sampai di kelas nya. Ia memasuki kelas nya dan ia langsung duduk di tempat nya.

Tempat duduk renjun berada di belakang pojok, karna teman temannya tidak mau renjun berada di depan. Karna dia 'Amis'.

Renjun tidak pernah mempersalahkan teman temannya yang menganggap dia 'Amis' toh itu sangat benar jika ia abis di bully.

Apakah renjun punya teman? Jika ditanya seperti itu renjun akan menjawab 'iya' karna ia menganggap semua orang adalah temannya.
Renjun punya teman dekat? Tidak. Bahkan orang orang tak sudi mencium badannya yang amis sesudah si bully.

Sebenarnya renjun mempunyai bau badan yang wangi, tetapi jika ia di bully otomatis rambut, badan, seluruh tubuh nya menjadi bau. Itu sebabnya renjun selalu di kucilkan

Jam pelajaran selanjutnya adalah pelajaran fisika. Yaa renjun sangat suka fisika, itu sebabnya ia mengambil juruaan IPA. Karna ia suka menghitung gaya/ kecepatan benda benda yang tidak penting.
Karna menurutnya itu sangat menyenangkan.

Pak Chanyeol selaku guru fisika sudah memulai pelajaran, Renjun memperhatikan Pak Chanyeol yang sedang menjelaskan.


Setelah selesai menjelaskan Pak Chanyeol memberikan tugas, yahh Pak Chanyeol memberi tugas tidak tanggung-tanggung. 25 soal fisika dan harus dikumpul hari ini.

Tapi ini yang disukai Renjun, mengerjakan soal fisika.

beberapa menit kemudian..

"Oke anak anak, waktu sudah habis segera dikumpulkan. Ketua kelas nanti letakkan di meja Bapak."

Pak Chanyeol meninggalkan kelas, bagaimana suasana kelas?

Yaa mereka sedang berebut rebut contekan

Renjun baru saja menyelesaikan tugas nya, buku nya pun di tarik oleh Na jaemin. Renjun mencoba mengambil buku yang ada di tangan Jaemin,tetapi jaemin mengelag dan meninju perut Renjun sampai Renjun tersungkur

"Aghh" Desis Renjun menahan rasa sakit di perutnya

"GUE PINJEM BUKU LU! GUE GA NYONTEK KOK, GUA CUMA MAU NYALIN TEMPAT LU AJA" Ucap Jaemin dengan entengnya

Apa boleh buat, Renjun hanya pasrah tugas yang sudah ia kerjakan sendiri tetapi malah di ambil oleh Jaemin.

Dikelas Jaemin sebagai ketua kelas, ketua kelas harusnya mencontohkan yang baik kan? Tetapi jaemin?..
Ahh sudah lupakan

| | |

-Huang Renjun-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Huang Renjun-

"Yakin masih mau bully saya:')"

-Na Jaemin-"Saya gak nyontek, saya hanya nyalin"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Na Jaemin-
"Saya gak nyontek, saya hanya nyalin"

|||

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA CHINGU!! <3

SILENT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang