07. Duka dan balas dendam

2.5K 474 20
                                    

Pemakaman Yuna dilakukan dengan tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat sahabat dekatnya aja.

Semua orang nangis kejer bahkan sampe ada yang pingsan saking gak kuatnya begitu jenazah Yuna di masukin ke liang lahat. Mamanya Yuna juga sebagai orang yang paling deket sama dia udah gak kuat lagi berdiri. Mamanya Yuna sampe cuman bisa diem di dalam mobil aja.

Sama halnya dengan Wonyoung, saking capeknya nangis Wonyoung cuman bisa diem natap lurus ke arah batu nisan yang bertuliskan nama sahabatnya itu.

Sedangkan Yujin udah gak bisa nahan air matanya lagi, dia cuman bisa nangis dalam diam di pelukan Jisung yang dari tadi juga udah mati matian nahan tangisnya.

Mereka ber5 lah orang orang yang paling merasa bersalah atas kepergian Yuna yang tiba tiba ini. Karna mereka udah janji bakal saling jaga satu sama lain tapi sekarang apa?

Bahkan sampai semua orang udah pada pulang dan cuman nyisain mereka ber5 yang masih duduk samping kuburan Yuna.

"Yun maafin gue, gue gak bisa jagain lo" itulah kata kata yang terus keluar dari mulut Guanlin dari kemaren

Haruto sama halnya juga kelihatan putus asa tapi dia tetap coba nutupin kesedihannya. Dia lah orang yang paling sering gangguin Yuna sampai bikin Yuna cemberut terus kalo deket dia tapi sekarang gak ada lagi yang bisa dia jahilin.

"Guys pulang yuk udah mau hujan ini" ucap Jisung yang baru balik habis ngambil payung di mobil

Rupanya langit juga ikut nangis karna gak lama setelah Jisung ngomong gitu hujan lebat pun datang yang bikin mereka basah kuyup di tengah kuburan yang sepi ini.

"Guys balik sekarang aja yuk nanti malah demam, lebat banget loh ini hujannya" bujuk Haruto ke Yujin dan Wonyoung yang masih setia dengan posisi mereka

Tapi bukannya jawab mereka malah menghela napas kasar, keliatan banget kek orang gak ada semangat hidup.

"Kalo kita pulang nanti kita Yuna kehujanan disini sendirian" lirih Wonyoung yang masih ngelus batu nisan Yuna

Haruto nunduk payungin sahabatnya itu. Sejahil jahilnya Haruto kalo sahabatnya udah nangis apalagi udah gak sanggup berair mata kek gini ya dia gak tega juga.

"Nyong pulang yuk, nanti kalo elo sakit Yuna jadi sedih disana" ucap Haruto sambil genggam tangan sahabatnya itu erat

"Gak mau"

"Nyong jangan ngeyel deh"

"Gak To gak mau, gue mau disini"

"Wonyoung plis gue juga gak mau Yuna pergi secepet ini tapi gue mohon sama lo buat kuat, gue pengen kita kuat sama sama"

"Gue gak bisa To, gue gak bisa" tangis Wonyoung pecah di tengah hujan ini

"Wonyoung dengerin gue, sekarang lo maunya apa? Lo mau gimana?"

Wonyoung malah tambah nangis kejer. Haruto yang udah semakin gak tega langsung nge dekap sahabatnya itu erat banget.

"Nyong dengerin gue, kita balik ya" bujuk Haruto lagi

"Gak mauuu"

"Nyong liat itu yang lainnya udah pada nunggu di mobil, lo mau tidur disini. Balik ya plis, buat Yuna" mohon Haruto

Akhirnya Wonyoung ngangguk. Karna gak kuat berdiri Haruto harus ngangkat badan Wonyoung yang semakin hari semakin kurus itu karna stress atas kejadian yang sering dia alami akhir akhir ini apalagi kepergian Yuna sekarang.

"Gpp gue pegangin" ucap Haruto nge bopong sahabatnya itu buat masuk ke mobil

Lagi lagi pas Wonyoung noleh dia ngeliat sesosok perempuan cantik dengan gaun putih lagi berdiri tepat di sebelah nisan Yuna.

Itu Kang Hyewon yang biasanya masang ekspresi datar tapi sekarang dia senyum tulus ke arah Wonyoung seolah mengisyaratkan seauatu untuk diasampaikan yang hanya bisa dimengerti sama Wonyoung.

Wonyoung balas senyuman itu dengan anggukan setuju.

"Tenang kak, gue bakal bales mereka semua" -batin Wonyoung

Our School ✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang