03. Bunuh diri atau dibunuh?

2.9K 510 80
                                    

"Yun lo pesen sana, yang kek biasa" Suruh Guanlin pas mereka udah dapet tempat duduk pas banget di pojokan

Yuna nurut aja, lagian dia juga udah hapal sama pesenan sahabat sahabatnya itu karna tempat ini adalah markas ke2 mereka setelah warung mas Adi di kantin sekolah.

Yuna jalan ninggalin 5 sahabatnya yang keknya udah mulai ber-ghibah ria itu buat mesen pesenan andalan mereka.

Tapi pas belum sampe ke tempat menu, Yuna udah kebelet pipis dan ini itu udah gak bisa ditahan lagi, udah diujung banget cuy. Jadi dari pada bocor disini lebih baik Yuna buruan aja lari menuju toilet.

"Hahhhh legaaa" ucap Yuna pas udah selesai mengeluarkan air seninya yang tadi sangat mengganjal di anunya itu

Tapi tidak semudah itu ferguso, Yuna yang lagi nunduk mau make celananya malah ngeliat ada kaki penuh darah di toilet sebelah.

Yuna kalang kabut, dia bingung banget harus gimana. Tanyain atau cabut aja?

Yuna sebenernya udah merinding tapi jiwa kemanusiaannya juga udah mulai bergetar tapian kalo itu bukan manusia gimana?

"Eh kok gak bisa dibuka sih" kata Yuna yang coba ngebuka pintu toiletnya tapi gak bisa kebuka juga, kek ada yang nahan dari luar.

Sedangkan kaki penuh darah di toilet sebelah itu terus terusan ngeluarin darah bahkan sampai ngalir ke toilet yang lagi ditempatin Yuna sekarang.

Alhasil sendal swallow Yuna yang awalnya warna putih biru sekarang jadi warna merah semua dan bau amis darah.

Yuna panik banget, mau minta tolong squadnya tapi hp nya dia tinggal di tas. Yuna bener bener cuman bawa tangan kosong doang.

DOR DOR DOR!!!

"Tolongin dong siapa pun itu tolongin plis gue takut mamaaaaaaaa" jerit Yuna sambil gedor gedor pintu toiletnya

Sedangkan darah dari toilet sebelah itu masih terus ngalir dan baunya semakin amis macam ikan asin dikasih terasi.

Yuna masih berusaha gedor gedor pintu dan triak triak bahkan sampai suaranya habis tapi gak ada satu pun yang respon.

Sedangkan darah tadi terus terusan ngalir menuhin toilet bahkan udah sampe pinggang Yuna. Bayangin aja Yuna yang tinggi bat itu ya gimana kelelepnya orang orang?

Yuna udah pasrah, walaupun dia bakal mati disini juga gpp. Dia udah shalat tobat semenjak kejadian kerasukan masal itu tapi belum tentu juga dia bakal dihindarkan dari siksa kubur dan api neraka.

Bener bener pikiran Yuna campur aduk karna sering nonton sinetron azab. Dia gak mau mati dalam keadaan tidak elit seperti jenazah di sinetron sinetron chenel ikan terbang tersebut.

Yuna nutup matanya rapat dan baca doa apa pun yang dia hapal di dalam hatinya, masih berharap keselamatan.

Sampai Yuna merasa kalau darah tadi itu udah nyampe lehernya, oke fiks ini bentar lagi Yuna bakal tenggelam mati kelelep di toilet mekdi.

"AAAAAAAAAAAA" teriak Yuna pas darah itu udah mau nyampe dagunya

"Eh kok gak ada apa apa?" Bingung Yuna pas dia buka mata ternyata gak ada apa apa

Yuna tambah bingung, apa tadi dia cuman halusinasi?

Yuna yang udah pucet banget, tangan sama lututnya juga udah gemetar hebat jalan cepet keluar nyamperin sahabat sahabatnya.

"Lo kenapa Yun?" Tanya Wonyoung

"Gue mau pulang"



















"Oooh jadi gitu ceritanya" kata Yujin

Mereka semua sekarang lagi ngumpul di kelas karna lagi lagi jamkos sambil dengerin penjelasan Yuna soal semalem kenapa dia ngebet pengen pulang cepet dan mukanya sampe pucet banget.

"Tau gitu gue temenin lo ke toilet" ucap Wonyoung dengan nada menyesal

"Gpp nyong sans aja kali lagian gue udah gpp juga kok" sahut Yuna yang udah mulai keliatan ceria kek biasanya

"Untung aja bu Chaerin kagak masuk ni hari" kata Haruto si biang gosip

"Lah lu tau dari mana to?" Tanya Yujin

"Dari grup guru guru, katanya anaknya bu Chaerin yang cewek hamil di luar nikah makanya ini bu Chaerin gak masuk karna lagi pusing ngurusin anaknya itu"

"Lo cocok dah to jadi admin lambe"

"Btw lo kok bisa masuk ke grup guru guru sih?" Bingung Jisung

"Gue gak sengaja dimasukin sama pak Yusup terus dia gak ngerti cara ngeluarinnya gimana soalnya cuman dia adminnya, jadilah sampe sekarang gue masih bisa memantau percakapan para guru kita dimari" jawab Haruto dengan tampang belagunya minta di tonjok

"Kampret emang hartono" gemes Guanlin sambil melempar penghapus tayo punya Jisung ke muka Haruto

Puas sekali mereka membully Haruto karna wajah anak itu yang sangat menyebalkan, untung saja ganteng kalau jelek bukan dibully lagi tapi langsung ditenggelamkan saja di sungai Kalimantan :' )

"AAAAAAAAAAAAAAAAA!!!"

"Eh kenapa tu" panik mereka pas ada suara teriakan nyaring banget

Mereka semua berlaraian ke arah suara teriakan yang membawa mereka ke toilet guru itu.

"Innalillahi" ucap Jisung gak percaya dengan apa yang lagi diliatnya sekarang ini

Bu Chaerin, guru IPA mereka yang baru aja mereka ceritakan tadi ditemukan dalam keadaan mengenaskan di toilet guru. Yang teriak tadi itu salah satu siswa yang lagi dihukum suruh bersihin toilet guru.

Keadaan bu Chaerin sudah sangat mengenaskan dan sudah tidak bernyawa lagi. Seragam yang di pakainya juga masih seragam kemarin. Matanya melotot merah, mulutnya juga kebuka dan ngeluarin darah serta ada banyak sayatan di tangannya tepat di urat nadinya.

"Ini bu Chaerin bunuh diri atau dibunuh sih?" Bingung Wonyoung yang masih gak percaya

Mereka semua gak percaya, bu Chaerin itu walaupun orangnya galak banget tapi dia bener bener perhatian sama anak muridnya. Sifat kerasnya itu karna dia gak mau ada anak muridnya yang tinggal kelas. Bu Chaerin itu baik banget tapi baik dengan caranya sendiri.

Jasadnya bu Chaerin dibawa pake tandu ke ambulan yang baru aja dateng buat di autopsi.

"Oke anak anak, kalian udah liat barusan kan? Jadi untuk satu minggu ini sekolah diliburkan dulu dan ujian semester diundur sampai akhir tahun ini" jelas pak kepsek

Semua anak anak dibubarkan dan dipulangkan lebih awal lagi agar polisi bisa menyilidiki kasus ini lebih dalam di tempat kejadian.

"Ini memang bener bener udah gak beres. Liat kan kejadian Yuna semalem? Kita gak sama dia jadi dengan mudah dia diganggu begitu. Jadi intinya sekarang kita kemana mana harus bareng, GUE GAK MAU TAU" ucap Guanlin

"Bener Lin, tapi gimana caranya?" Tanya Yujin yang juga bingung

"Haruto bonyok lo masih di Jepang kan?" Tanya Guanlin ke Haruto mengingat sahabatnya itu yang selama ini selalu ditinggal mama papanya yang pulang balik Jepang-Indonesia-Korea terus

"Iya, kenapa emang?" Sahut Haruto

"Kita semua tinggal sama lo aja, kita gak boleh pisah pokoknya" ucap Guanlin final

"BUSET" kaget Haruto gak nyelo

Rumah Haruto memang gede, gede banget malahan secara papanya itu produser musik terkenal dan mamanya itu mantan soloist kpop yang masih suka comeback sampe sekarang padahal udah pensiun.

"Tenang, beras, air, lampu, makanan semuanya gue yang tanggung" sahut Guanlin santuy, maklum anak konglo

"Nah itu baru mantap, yaudah kapan pindahnya" ucap Haruto dengan muka menyebalkan andalannya

Dengan penuh emosi dan kebringasan mereka melempari Haruto dengan kaos kaki Yujin yang belum dicuci 3 bulan, mantep banget tuh bau neraka jahanam :')

Our School ✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang