Gak kerasa, minggu depan udah mau ujian akhir semester aja, padahal perasaan baru kemarin gue masuk kelas 12, emang secepet itu waktu berlalu.Gue sama Jaehyun masih baik-baik aja kok tenang, dan semoga tetep baik-baik aja sih.
Gue sekarang lagi di perpus, awalnya sih niat mau belajar buat minggu depan, tapi yaa gini deh, nyesel gue ngajakin si Hyejun, berisik banget sampe telinga gue mau pecah. Padahal ini kan perpus:')
"Bisa diem gak si! Berisik" ucap gue pada Hyejun yang dari tadi ngebacot ngomongin si Winwin. Padahal gak pacaran
"Ya tapii itu si winwin manis banget si senyumnya, kan gue baper"
"Alay lo najis, jangan kegeeran jadi cewek"
"Gimana gak kegeeran, orang dia gak pernah senyum tapi tadi tiba-tiba senyum depan muka gue"
"Iyain, udah lah sana gue mau belajar, tau gini tadi gue mending ngajak si Ahn Yoon"
"Lu mah sama temen gitu" ucap hyejun cemberut
"Ya liat situasinya dong maemunah kalo mau curhat teh, ngarti teu?"
"Iya iya maaf, yaudah deh gue mau makan dulu laper byee"
"Eh gue di tinggal"
Dasarr emang Hyejun, main tinggal aja. Untung aja gue sabar orangnya.
Udahlah dari pada gue misuh-misuh sendiri mikirin kelakukan si Hyejun, mending gue fokus lagi belajar, lumayan kan, ya walau emang diriku gak sepintar kak Taeil:'), btw kakak gue gitu-gitu juga pinter, apalagi kak Taeyong, kak Yuta, kak Doyoung gila pinter banget, cuma ya kepintaran mereka tertutupi oleh kebobrokannya.
Ngomong-ngomong sebenernya gue mau makan bareng di kantin sama Jaehyun, tapi tuh anak masih belum keliatan batang idungnya, padahal dia bilang mau nyusul ke perpus, dari setengah jam yang lalu.
"Heiii"
Gue noleh ke arah suara, dan ternyata Jaehyun, baru aja di omongin, panjang umur sekali.
"Kok lama si?" Ucap gue pura-pura bt
Gatau lagi deh, akhir-akhir ini gue berasa manja banget kalo lagi sama jaehyun, atau mungkin karena efek mau di tinggal?
Jaehyun ngusek pucuk kepala gue " telat sedikit juga" ucapnya sambil duduk di depan gue
"Udah belajarnya?" Lanjutnya, gue ngangguk doang.
"Yaudah yu katanya mau makan" ajak Jaehyun sambil berdiri dan ngulurin tangannya ke gue.
Gue raih tangan Jaehyun, lalu tersenyum, begitupun dia.
.
"Mau pesen apa yang?"
"Hah apa?"
"Mau pesen apa?"
"Bukan,barusan kamu manggil aku apa? Yang?"
Jaehyun terkekeh "emang kenapa salah?"
"Mau di tonjok?!" Ucap gue agak kesel. Sebenernya bukan kesel gimana sih, cuma guenya malu anjir di panggil yang:') alayy.
Lagi-lagi Jaehyun terkekeh
"Woy, pacaran aja lo berdua" teriak seseorang, yang ternyata adalah si jungwoo sama si
Loh? Sejak kapan jungwo jalan bareng sama si Chanyeon? Biasanya mereka tubir deh
"Loh wo, kenapa lo bisa sama Chanyeon? Lagi akur?" Tanya gue heran. Baik Jungwoo maupun Chanyeon mereka cuma haha hehe doang
"Kalian deket ya? Ngaku siah!" Sahut Jaehyun
"Enggak" "iya" ucap Jungwoo sama Chanyeon barengan.
"Nah loh, yang bener yang mana?" Tanya gue penasaran
Jungwoo menghela nafas, lalu senyum "hehe iyaa gue deket sama Chanyeon. Gatau lagi deh diri gue kerasukan setan apa bisa jadi deket sama tuh nenek lampir"
"Mulutnya wo!" Omel Chanyeon
"Cieeee" ucap gue barengan sama Jaehyun.
"Yaudah dikarenakan ada pasangan baru, jadi yang traktir makannya si jungwoo" ucap Jaehyun ngebuat jungwoo melototkan matanya.
"Biasa aja matanya" sahut gue
"Nyesel gue kesini hiks" ucap jungwoo so sedih
"Alay bngsat"
..
Kok jadi kepikiran jungwoo ya aku, kangen banget sama dia :')
Btw tadinya aku mau bikin konflik, cuma kayaknya belum pas deh. Bukan belum pas sih,bingung mau mulai darimana wkwkw.
Yaudahlah ya, pokonya selamat membaca!
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER RAIN - JUNG JAEHYUN
Fanfiction"Kamu itu rumah, tempat ternyaman untuk aku pulang, terimakasih banyak"