40

2.8K 226 4
                                    


Udah hampir satu minggu gue nemenin Jaehyun disini, dan selama disini gue tinggal di apartemen milik keluarga Jaehyun, tapi lebih sering tidur di rumah sakit nemenin dia. Selama satu minggu gue disini, gue melihat banyak perubahan pada Jaehyun, dari mulai berat badannya yang perlahan menurun, sampai sikap dia yang jadi sedikit pendiam dan sering melamun.

"Hei, kenapa lagi?" Ucap Gue yang ngeliat Jaehyun lagi ngelamun sambil liat hujan.

Jaehyun menoleh "gapapa, lagi liat hujan aja"

"Aku udah sering liat kamu kayak gini"

Jaehyun mengusap pucuk kepala gue "gapapa sayang, aku cuma suka aja liat hujan"

"Sejak kapan kamu suka hujan hmm? Setahu aku kamu benci deh" ucap gue sedikit terkekeh, gue mengusap tangan Jaehyun "jangan terlalu banyak mengkhawatirkan suatu hal yang belum tentu terjadi, kamu bisa cerita apa aja ke aku, jangan malah banyak ngelamun gini, kamu lagi sakit Jae, jangan mikirin apa-apa, aku disini, keluarga kamu disini, yang harus kamu lakuin sekarang cuma kamu harus kuat, yakin kalau kamu bakalan sembuh"

Jaehyun menunduk, lalu balas mengusap punggung tangan gue "Hana"

"Kenapa hmm?"

"Makasih" ucap Jaehyun sambil menarik gue ke pelukannya.

"Cepet sembuh" bisik gue.

Gue bisa merasakan ketakutan yang Jaehyun rasakan, bahkan gue sendiri takut, takut kalau suatu saat Jaehyun ninggalin gue, tapi sebisa mungkin gue sembunyiin ketakutan yang gue rasain.

"Hujan na, tumben kamu gak keluar" ucap Jaehyun

"Nemenin kamu aja disini"

Jaehyun lagi-lagi terkekeh "sejak kapan seorang Moon Hana bisa jadi sehangat ini"

"Gatau, mungkin semenjak aku jadi pacar kamu"

"Ck, awal-awal pacaran kamu tuh masih galak tau gak"

"Hehe, itu dulu, sekarang aku enggak, bahkan temen2 aku sama temen2 kak Taeil gak nyangka kalo aku bisa ngerubah sikap jutek aku"

"Bagus deh, tapi jangan dijadiin alesan buat ganjen"

"enak aja, ada juga kamu"

"Gak mungkin, kamu tahu sendiri alesannya"

Gue terkekeh "iya-iya santai dong"

"Na, kamu belum mau pulang?" Tanya Jaehyun tiba-tiba

"Gak tahu, kalo bisa ya aku nemenin kamu sampe sembuh total"

"Mana ada! Mau ngorbanin kuliah kamu demi aku hah?"

"Ish, santai dong mas"

Emang sih, pas gue memutuskan nyamperin Jaehyun, gue udah izin keluar negeri karena urusan keluarga, gak tahu mau sampe kapan, gue juga bingung.

"Denger na, masa depan kamu lebih penting di banding aku, aku juga gak minta kamu buat nemenin aku disini kan? Bahkan sebenernya aku mati-matian nyembunyiin bahwa aku sakit biar kamu gak khawatir, tapi ya emang namanya takdir mau segimanapun aku nyembunyiin pasti kamu bakal tahu"

"Kamu juga penting Jae"

"Pulang ya? Kamu bisa kesini pas kamu libur"

"Tapi kamu lagi butuh aku Jae, aku gak mau ninggalin kamu dengan keadaan kayak gini"

"Gak kasian apa kamu sama Keluarga kamu?"

"Mereka udah tahu"

Jaehyun menghela nafas "Pulang, selesain kuliah kamu seperti apa yang kamu mau, temuin aku pas kalo kamu udah libur, jangan khawatirin aku, aku disini baik-baik aja"

"T-tapi.."

"Gak ada tapi, pulang ya ? Kamu cukup doain aku biar aku bisa sembuh, aku yakin kalau Tuhan berkehendak apapun yang kamu atau aku mau pasti terkabul, nurut ya hmm? Please na"

Gue menghela nafas, tapi bener juga yang dikatakan Jaehyun barusan "oke aku bakal pulang, 3 hari lagi, asal kamu janji sama aku, kalau kamu bakal sembuh sehat kayak dulu lagi, janji sama aku kalo kamu gak bakal ninggalin aku sendirian"

Jaehyun tersenyum, lalu mengusak pucuk kepala gue "iya aku janji, sini peluk dulu" ucap Jaehyun dan gue langsung merengkuh tubuhnya

"Kamu kurusan ya, makan yang banyak, biar sembuh" bisik gue dan gue bisa merasakan kalau Jaehyun tersenyum.

Instagram

Moonhana

Liked by taeyonglee, hyejunn, and 234 othersMoonhana Get well soon, mf ya motonya diem-diem mwehehehe🌸🌸❣️❣️❣️ @jaehyunjung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by taeyonglee, hyejunn, and 234 others
Moonhana Get well soon, mf ya motonya diem-diem mwehehehe🌸🌸❣️❣️❣️ @jaehyunjung

Nayuta Lah, dia kenapa?
jhonny bukannya dia di Luar?
Hyejun yang katanya izin acara keluarga halah bullshit
Marklee loh bang Jaehyun kenapa?
Winwinnnnnn kenape lo? @jaehyunjung
Taeilmoon_ pulang oy!
moonhana bacot kalean!

.

AFTER RAIN - JUNG JAEHYUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang