37

2.3K 191 4
                                    


Gak kerasa ya, Jaehyun ninggalin gue sendiri disini udah mau setengah tahun aja. Gue pikir kepergian Jaehyun gak bakal begitu berdampak besar pada hidup gue, tapi nyatanya, kepergian dia malah jadi pengaruh terbesar dalam hidup gue.

Ngomongin soal Jaehyun, jujur, gue kangen, kangen banget. Terakhir kali gue chatting sama dia ya itu, sebelum dia pergi. Andai bisa, gue pengen tahu, dia sekarang lagi ngapain. Haha dan bahkan tiap malem gue nangis cuma gara-gara ngeliat fotonya, cengeng gak si gue?

Oh ya, setelah tamat sekolah, gue ngelanjutin kuliah di universitas swasta, kenapa swasta? Ya karena gie keterimanya di swasta. Kalo gue keterimanya di negeri ya jelas negeri lah. Yaudah si tapi, intinya gue ngelanjutin pendidikan gue, gue ngambil jurusan HI atau Hubungan Internasional, keren gak tuh?

"Oy, na" teriak seorang laki-laki, gue menoleh

"Yooo"

"Lu di cariin dari tadi kemana aja"

"Ya gue disini lah"

"Ya kan biasanya lo tiap jam segini menyendiri di perpustakaan sambil bergalau ria"

"Berisik"

Suara kekehan terdengar di telinga gue

"Ngapain ketawa bihun!"

"Bihun-bihun jauh amat dah, nama gue Lucas seenaknya aja ganti nama orang"

"Ya abis nama lo susah amat"

"Ya suka-suka emak bapak gue lah ngasih nya apa"

"Iyain aja"

Gue cuma geleng kepala tiap kali ada Xiaojun deket gue, soalnya tingkahnya tuh kadang bloon, bijak, polos, galak, pokonya absurd lah gak bisa di prediksi. Btw gue kenal lucas saat ospek beberapa bulan yang lalu, dia yang ngajak gue kenalan tenang, gitu lah biasa, so akrab, so kenal, ya tapi gue juga cocok si sama dia, dan ya sampe sekarang cuma dia temen cowok yang suka ngintilin kemanapun gue pergi. Lumayanlah bisa di jadiin babu, eh hehe monmaaf cas.

"Na"

"Ape"

"Gue mau liat dong muka mantan lo"

"Eh sembarang, gue belum ptus ya, cuma break!"

"Sama aja bego"

"Gak pokoknya"

"Yaudah mana liat gue"

Gue pun ngasih handphone gue ke dia, biar dia liat semdiri lah isi gallery gue.

"Anjing"

"Kenapa anjir ngagetin aja lo"

"Lo pacar apa sasaeng si ?"

"Ya pacar lah"

"Ini isi gallery lo foto dia semua, gila gila"

"Ya terus masalah?"

"Besok simpen foto gue deh, biar lo gak bosen"

"Najis"

Lucas hanya terkekeh.

"Udah lah gue pergi dulu bye, awas lo kesambet ngelamun mulu"

"Sana pergi, males gue liat muka lo"

"Awas ya lo jangan jgn"

"Njs"

Lucas pergi berlalu, hadeh, emang namanya lucas ya rusuh amat idupnya.

Drttt!

Gue menoleh ke arah ponsel gue

Line!!!

Jaehyun
Na....

Deg! Gue membeku saat baca pesan teks barusan masuk dari Jaehyun, tapi pas gue bales lagi dia gak aktif lagi dong.

Gue nangis disitu, kenapa? Kenapa malah hilang lagi? Dia gak kangen apa sama gue? Kenapa gak pernah ngasih kabar atau nelepon?

Jaehyun, gue kangen😭

.


Baru update lagi gais, mon maaf kalo gk nyambung, saya sedang dipusingkan oleh tugas, tapi juga gatel pengen update. Jadi yaudah, selamat membaca💛

AFTER RAIN - JUNG JAEHYUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang