Bab 18

827 102 15
                                    

ayo vote comment !
jadilah pembaca yang baik dan santuy —! ✨

••••••








Sesuai taruhan kemarin, Heejin akhirnya diantar-jemput lagi oleh Jaehyun. Heejin bingung, Jaehyun kesenangan.

Heejin sebenarnya senang, senang sekali malah. Tapi dia sedikit bingung karena Taehyung tiba-tiba mengizinkannya berangkat dan pulang dengan Jaehyun. Alasannya sih katanya ia sibuk sama Jennie, tapi entah kenapa kurang masuk akal. Dan juga Heejin merasa aneh setiap melihat Taehyung berdua dengan Jennie.

Seperti sekarang, Heejin sedang berdiri di parkiran menatap Taehyung dan Jennie yang mau masuk mobil, tepat di seberangnya.

“Tuan putri, hey.” Jaehyun menegur. Cowok itu sedang bersandar di motornya, di samping Heejin sekarang.

Heejin tetap diam, menatap Taehyung dan Jennie yang sedang tertawa entah karena apa.

“Tuan putri.”

“....”

“Heejin, hey.”

“....”

“Jeon Heejin ..”

“....”

“Heejin cantik jodoh Kak Jaehyun.”

“Aamiin.”

Jaehyun terkekeh mendengar Heejin yang tanpa sadar menyahuti ucapannya. Padahal tatapan gadis itu masih fokus ke depan, menatap Taehyung.

Jaehyun menghela napas saat mengikuti pandangan Heejin. Tidak, tuan putrinya tidak boleh begini. “Tuan putri,” tegurnya sekali lagi, kini dengan menusukkan jari telunjuknya di pipi gembul Heejin.

“E-Eh ... Iya, Kak Jae?” Heejin jadi gerogi.

“Kamu tuh ya, daritadi dipanggilin. Liat apa sih?”

Heejin menatap Taehyung dan Jennie yang masih di depan mobil, masih berbincang, belum masuk.

Jaehyun menatap Heejin sendu. “Jangan dilihat.” Tangannya menutup mata Heejin.

“Hm?” Heejin kaget karena pandangannya jadi gelap seketika.

Jaehyun menjauhkan tangannya, lalu menatap Heejin. “Kalau sakit, jangan dilihat.”

Gadis itu mengerjap bingung. “Maksudnya?”

Jaehyun tersenyum miris. “Kamu ...” Cowok itu memegang pundak Heejin, memaksa gadis itu untuk menatapnya. “Kamu cemburu?”

Heejin terbelalak. “Hah? Aku?”

“Iya, kamu cemburu.”

“Enggak! Cuma agak aneh aja ...”

“Aneh kenapa?”

Heejin menatap ke depan lagi, tapi kini Taehyung dan Jennie susah masuk ke dalam. Gadis itu menghela napas. “Enggak .. Tapi biasanya, kursi sebelah Kak Taehyung itu aku yang pake.”

Jaehyun terkekeh. “Terus?”

“Sekarang ada Kak Jennie, jadinya ... Eh gimana sih, pokoknya bukan gitu ...” Heejin menatap Jaehyun yang masih terkekeh. “Ih, Kak Jaehyuun!” serunya malu.

Jaehyun tersenyum lalu mengusap rambut Heejin lembut. “Kamu jatuh cinta sama Taehyung?”

“Ih?! Enggak!” Heejin menatap mobil Taehyung yang mulai berjalan pergi, dengan sedikit tidak rela. “Aku cuma ... Cuma udah kebiasa sama keadaan. Kan udah dibilang, aku cuma ngerasa aneh karena— eum ... Karena Kak Jennie —”

Through 365 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang