Cerita dadakan, seharusnya one-shot ini malah lebih, yaudah dijadikan per chapter aja
.
Mpreg
.
Rate m
.
💜🐯🐱💜
Kau tau taehyung? Bos dari pemilik perusahaan kim Corp, hari ini tepat 1 tahun pernikahannya dengan seseorang yang dikenalnya waktu Sma.Mereka sebenarnya tidak saling suka, dan mereka hanyalah teman biasa.
Mari kita flashback
Mereka di pertemukan lagi waktu ada reuni Sma, disitulah taehyung langsung fokus dengan seseorang yang sedang duduk bersama cewek-cewek di depannya.
Taehyung tidak kenal dengan orang tersebut. dia ingat-ingat juga ingatannya malah blur, pokoknya taehyung ga kenal dengan orang itu.
Dia dekati pria yang sedang tertawa bersama cewek-cewek di depannya itu, lalu dia menyapa.
"Hai?", ucap taehyung sedikit gugup.
"Hai juga! Oh taehyung?!!! Gila lo berubah banget!!", ucap cewek yang bernama wendy tersebut.
Cewek-cewek di depannya juga shock melihat taehyung berubah drastis sekali, waktu Sma unyuk-unyuk sekarang malah tampan sekaleee, cowok didepannya cuma tersenyum karena dia sudah tau kalau itu taehyung.
Dengan pede nya taehyung mengatakan..
"Ini siapa ya kok ga pernah gue lihat?"Cowok itu yang tadinya senyum langsung menatap taehyung tak suka, taehyung melihat ekspresi perubahan dari orang itu.
"Lo gatau tae?", ucap joy yang sedikit sewot karna taehyung ga kenal sama temannya sendiri.
"Itu yoongi, masa lo ga kenal si", tambah yeri.
Taehyung sedikit kaget lalu ingat-ingat wajah Yoongi dulu
(Yoongi dulu)
(Yoongi yang sekarang)
KAMU SEDANG MEMBACA
Takut || Taegi
Fanfiction(COMPLETE) kejadian yang membuat yoongi takut terulang kembali, yang bisa membuat taehyung pergi dari hidupnya. Rate M Taehyung top Yoongi bot boyxboy