Chapter 4

2K 192 1
                                    

Warning!!
(✿❛◡❛)

Yoongi dan taehyung pun masuk kerumah mereka, Taehyung bergegas ke kamar, mungkin dia mau mandi.

Yoongi pun mencuci buah-buah itu dan
Meletakkannnya ke dalam kulkas, lalu dia mematikan lampu itu, dan pergi menuju kamar nya.

Yoongi pelan-pelan masuk ke kamar, tapi kaki nya terhenti karna dia melihat taehyung baru keluar dari kamar mandi, rambutnya basah, lalu di kibaskannya ke kanan dan ke kiri.

Yoongi menelan ludahnya lalu dia menunduk dan buru-buru ke tempat tidur, dan menutupi dirinya dengan selimut.

Pikiran yoongi pun ntah kemana, padahal biasanya juga taehyung langsung tidur.

Suara tempat tidur sedikit berbunyi, oh mungkin taehyung sudah siap-siap mau tidur. Tapi..

"Yang, kamu udah ngantuk banget?"

Nafas yoongi mendadak berhenti, ini suara taehyung, dia ga salah dengar kan??!

"Yang", ucapnya lagi.

Yoongi deg-degan ga biasanya taehyung begini, apa jangan-jangan??

"Uhm~??", yoongi mengeluarkan suaranya Tapi Malah suara agak sedikit desah yang dia keluarkan.

"Sebenarnya aku udah lama nahan ini, tapi kalau kamu ga mau juga gapapa si, aku juga ga maksa, yaudah kamu bobo aja ya"

Tiba-tiba yoongi menarik selimut nya.

"Ng-ngga kok aku ga tidur", ucapnya gugup.

Mata yoongi malah menangkap sesuatu yang gede di celana taehyung, yoongi menutup matanya.

Gila bangun-bangun mata malah ke arah situ.

Tunggu yoongi ga salah liat kan? Taehyung tadi cuma pake boxer nya doang?!

"Yang", ucap taehyung lagi.

Yoongi gugup.

"I-iya?"

"Tolong ambilkan minum ya?"

Yoongi ga jadi gugup, yang dia pikirkan tadi Tiba-tiba pecah, yoongi udah gr duluan, lagian mana mungkin taehyung minta kayak gtu ke dia.

Yoongi cemberut lalu dia turun kebawah.


.

Setelah mengambil air minum, yoongi kembali ke kamar, dan dia lihat taehyung masih memakai boxer, dia duduk di tepi ranjang memainkan ponsel nya.

Yoongi pun melewati taehyung dan meletakkan gelas yang berisi air minum itu di meja dekat taehyung, lalu balik lagi melewati taehyung.

Sebenarnya dia bisa saja lewat dari tempat tidur entah kenapa rasanya yoongi ingin lewat di depan taehyung.

Tiba-tiba taehyung memeluk yoongi, yoongi kaget, dikecup nya perut yang masih berbalut kaos itu.

Lalu di buka nya kaos tersebut, dan menciumi perut rata yoongi.

Yoongi malu setengah mati.

"Ta-tae ngapain?"

"Kamu tau ga? Aku sudah lama menunggu ini, aku ingin membuang ke egoisan ku"

Takut || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang