Paginya~
Yoongi seperti biasa memasak makanan untuk sarapan pagi, kalau dia sudah selesai dia akan memanggil taehyung.
Setelah selesai dia ragu mau manggil taehyung, tapi kan ga mungkin juga, ntar taehyung marah.
"Sa uhm sayangg makanan nya udah selesai!"
"Iya iya aku datang", teriak taehyung dari kamar atas.
Taehyung pun datang yang masih memakai dasi, tapi entah kenapa dia memakainya agak sedikit ribet.
Yoongi ngelirik kan, biasanya juga taehyung langsung selesai pakai dasi nya ini malah kayak ribet banget, dia dekati taehyung yang masih sibuk sama dasinya.
"Sini aku pakai kan", Yoongi pun dengan cepat melipat dan menyimpulkan dasi itu.
Taehyung bukan fokus sama dasinya, malah fokus sama istrinya ini, dia tersenyum.
"Sudah selesai ayo makan"
Taehyung mengangguk
.
Taehyung mengambil tasnya, dan siap-siap mau berangkat, tapi dia berhenti dan melihat kebelakang, ga ada Yoongi disana yang biasa nge dada-in dia buat pergi kerja.
Taehyung bingung kan, dia lihat ke dapur apa istrinya ga sadar dia mau pergi?
Dia ngintip eh malah ngepergok yoongi lagi senderan buat sembunyi, taehyung kaget kan.
"Astaga! Yang kamu ngapain?"
"Ah uhm ta-hehe taehyung", yoongi menggaruk kepalanya.
"Aku mau pergi lohh, mana ciuman nya", taehyung pun menoel-noel pipinya minta di cium.
Yoongi pun nurut lalu menciumnya.
"Hati-hati ya"
"Iya sayang makasih ya", taehyung mengacak rambut yoongi dan pergi.
"Aku harap apa yang aku pikirkan tidaklah benar", lirihnya.
.
Dikantor taehyung
.
Yoona sudah siap standby disuruh sama taehyung, kadang matanya melirik taehyung yang sibuk kesana kemari, ahh ternyata dia sedang fokus dengan kemejanya taehyung.
"Dia ini pelupa apa gimana ya? Kok sering ninggalin jas nya di ruangannya".
"Yoona!"
"Ah iya pak, ada apa?"
"Tolong catat pertemuan ku sama client dari perusahaan itu ya", setelah menyuruh Yoona, taehyung pun langsung masuk ke kantor nya.
"Baik", Yoona menulis di note kecilnya dan mengikuti taehyung dari belakang.
.
Taehyung membanting dirinya ke sofa ruang kerjanya, lalu dia memijit-mijit keningnya.
Seketika ponselnya bergetar dan melihat note kecil yang muncul di layar ponselnya, tiba-tiba dia ingat sesuatu.
Yoona datang tanpa mengetuk, lalu balik lagi mau keluar, tapi Tiba-tiba dia dipanggil.
"Yoona saya mau keluar sebentar, kamu batalin jadwal untuk hari ini ya"
"Uhmm mau kemana pak?", Kepo Yoona.
"Mau anterin istri saya ke rumah sakit"
"Kenapa pak? Istri pak bos sakit?"
"Ngga, cuma periksa kehamilan hehe, doain istri saya hamil ya", taehyung pun pergi tanpa meninggalkan jasnya, Yoona ingin melakukan hal kemarin tapi dia urungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takut || Taegi
أدب الهواة(COMPLETE) kejadian yang membuat yoongi takut terulang kembali, yang bisa membuat taehyung pergi dari hidupnya. Rate M Taehyung top Yoongi bot boyxboy