Di Kantor
'ha gila aku sadar waktu itu, Yoona sudah gila, sepertinya yoongi sudah tau, habis lah aku', taehyung sedikit berlari ke ruang kerjanya.
Yang membuat karyawan nya sedikit bingung.Dia ingin mencari sekretaris nya tapi sepertinya dia belum juga datang.
'hmm aku harus memastikan dulu, kalau benar aku akan memecatnya?', pikirnya dalam hati
"Ah lebih baik aku konsentrasi dulu", taehyung membuka laptop kerjanya.
.
Tit!
Taehyung melihat ke arah pintu, ternyata itu Yoona sedang membawa berkas di tangannya.
"Pak jam dua nanti ada rapat"
"Hm iya, oh iya Yoona, tolong nanti tetap mendampingi saya ya"
"Eungh? Kenapa pak?"
"Tidak apa"
Yoona tersenyum bangga
'mungkin dia sudah luluh'.
Jam 4 sore, taehyung kembali ke ruang kerjanya bersama dengan sekretaris nya, kali ini dia mencoba sesuatu, yang membuat akhir-akhir ini istrinya lebih diam, menolak dan bicara seadanya.
'Huh kalau benar gimana?', taehyung mengelus dadanya.
"Yoona saya mau balik"
"Ah iya pak"
Taehyung mengambil jas di kursi kerjanya, lalu entah kenapa yoona menubruk nya dari belakang.
"He?! Kamu gapapa?"
"Eh uhm hehe gapapa kok pak hehe saya balik duluan ya pak"
"Iya", taehyung menatap aneh yoona, kenapa yoona sering menabrak dirinya hari-hari ini.
.
"Aku pulang~ sayang~"
"Hmm", suara dari dapur.
Taehyung berlari ke kamar, membuat yoongi kaget, lalu dia melihat taehyung yang buru-buru mengunci pintu.
'a-ada apa?', yoongi bingung, tumben taehyung begitu.
Sementara itu taehyung yang sedikit panik membuka jas nya dan membuka kemeja miliknya, dia lihat di belakang kemeja nya, ada bekas lipstik, tunggu ini punya siapa?
Apa jangan-jangan punya Yoona?"Oh jadi ini yang selalu dia lakukan?? Maksudnya apa?"
Taehyung Bingung tapi entah kenapa ada rencana yang nongol dikepalanya.
'hmm coba saja kalau benar, akan aku jelaskan sedetail mungkin'Taehyung turun dari bawa, dia masih memakai kemeja tadi.
Yoongi melirik Bingung suaminya
"Kok belum mandi?"
"Males"
Yoongi cuma mengangguk, gatau lagi apa yang mau dia katakan.
Karna insiden banyak ciuman di kemeja taehyung dan diam-diaman tadi pagi, membuat yoongi takut untuk bicara lebih banyak.Taehyung pura-pura pergi ke dapur lalu membuka kulkas, dia mengambil jus jeruk itu dan membelakangi yoongi.
Mata Yoongi melotot, ada bekas itu lagi di kemeja taehyung.
Yoongi buang muka, dia menggenggam tangannya kuat.'beranikan dirimu Yoongi ayo mulai duluan!'
"Yang.."
"Taehh..""Eh?"
"Eh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Takut || Taegi
Fanfiction(COMPLETE) kejadian yang membuat yoongi takut terulang kembali, yang bisa membuat taehyung pergi dari hidupnya. Rate M Taehyung top Yoongi bot boyxboy