Chapter 3

2.2K 209 1
                                    

🚗🚗🚘🚘

"Jadi kalian pacaran itu berapa tahun si?", kata papa min memecahkan keheningan.

Yoongi menatap taehyung, tapi taehyung tidak menatapnya balik, yoongi berpikir mungkin dia harus mengikuti cerita alur yang dibuat taehyung.

"Uhm su-sudah 3 bulan pa"

"Loh baru seumur jagung", ucap mama Min.

"Wah taehyung om benar-benar minta maaf, om malah memisahkan kalian begitu cepat"

"Gapapa om, santai saja", ucap taehyung cuek.

Yoongi masih menatap taehyung takut-takut, tapi tiba-tiba taehyung menatapnya balik, yoongi memalingkan wajahnya.

.




Sesampainya di rumah taehyung, mereka di sambut baik oleh keluarga kim, papa kim dan papa Min pun berpelukan, sedangkan mama kim memuji-muji yoongi yang sangat manis.

Perasaan taehyung jadi aneh, kenapa dia jadi sangat senang? Bukan rencana dia bukan seperti ini, tapi kenapa tiba-tiba rencananya jadi bagus seperti ini???!!

Yoongi masih ragu menatap taehyung, sedangkan taehyung jadi bingung, perasaannya malah makin menjadi-jadi, apakah dia akan beneran pacaran dengan ah bukan, bukan pacaran lagi tapi menikah dengan yoongi??!

"Taehyung kemarilah", kata papa kim.

Taehyung pun duduk di sebelah papanya, papanya menepuk-nepuk pundak anaknya.

"Jadi kalian mau nikah kapan? Secepatnya atau gimana?"

Mata taehyung melotot begitu juga dengan yoongi.

"Maaf om, apa ini tidak terlalu kecepatan?", kata yoongi pelan.

Taehyung melirik yoongi, ternyata emang benar, dari sananya yoongi itu tidak tertarik dengannya.

"Gapapa lah, umur kalian udah cukup untuk menikah, pekerjaan taehyung juga mantap, apa kalian ga jenuh pacaran lama-lama?"

"Ah kalian udah jadi mantan ya pantes dari tadi diam-diaman aja", potong mama Min.

Yoongi menunduk, sedangkan taehyung buang muka.

"Aduh ini sepenuhnya salah om, yang sudah memisahkan kalian, om benar minta maaf"

"Tak apa pak Min, pokoknya kita buat rencana pernikahan mereka, mempersatukan kembali mereka di pernikahan yang indah".




Kau tau itu?
Benar-benar tidak menyangkah, rencana yang dia anggap jelek malah jadi sebaliknya.











Flashback end
(Balik lagi ke masa sekarang)

Taehyung telah selesai mengerjakan tugasnya, lalu dia memanggil sekretaris nya yang berada di luar ruangan, lalu dia menekan tombol khusus untuk memanggil sekretaris nya.

Sekretaris nya pun datang, dengan gaya lenggak-lenggok nya, dan menanyakan apa yang harus dia kerjakan.

Taehyung pun menyuruh berkas yang dia kerjakan itu untuk di input ke komputer, lalu disimpan (blablabla saya tidak mengerti pekerjaan seorang sekretaris).

>lebih tepatnya saya lupa<

Wanita itu mengangguk, lalu dia mengambil berkas itu, taehyung berdiri dari kursinya dan menuju ke luar ruangan, wanita yang bernama yoona pun mengikuti taehyung dari belakang.

Tiba-tiba yoona menabrak taehyung, itu karna taehyung tiba-tiba berhenti mendadak, alhasil lipstik yoona yang barusan dia pakai untuk menarik perhatian bossnya tercetak di kemeja taehyung.

Takut || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang