Seungmin yang sudah bersiap dengan kostum Conan Edogawa-nya itu menghela nafas, entah untuk yang keberapa kalinya hingga membuat Hyunjin yang tengah berada di roda kemudi meliriknya.
"Tsk, berhentilah menghela nafas seperti orang patah hati seperti itu."
"Aku memang sedang patah hati brengsek!"
"Oh, ayolah." pria dengan dandanan seperti Joker lengkap dengan rambut hijau nya itu memutar bola mata malas. "masih banyak pria diluaran sana, jangan seperti ini hanya karna si bajingan itu."
"Dan orang yang kau sebut bajingan itu adalah pacarku-"
"Mantan." Hyunjin menekan kalimatnya sembari melirik sahabatnya dengan tajam. "kau sudah memutuskannya tadi pagi setelah dia ketahuan berselingkuh, ingat itu."
Seungmin merutuk, di benturkan dahinya kearah kaca mobil dengan kesal. seharusnya malam ini dia menghadiri pesta Halloween dikampusnya bersama Leedo, pria yang sudah dikencaninya selama enam bulan ini. Tapi sayang sekali, status mereka sudah berubah menjadi "mantan" setelah Seungmin memergoki mahasiwa fakultas ekonomi itu berselingkuh tadi pagi, tsk.
"Kita sampai." kalimat Hyunjin menyadarkan Seungmin, menemukan bahwa mereka telah sampai di tempat pesta, yaitu aula kampus yang sudah disulap dengan semenyeramkan mungkin. "ayo masuk!" seru Hyunjin sembari menyeret lengan sahabatnya tersebut.
"Aku akan menemui Jeongin," pesan Hyunjin sebelum meninggalkan seungmin seorang diri. "ada banyak pria tampan disini, carilah salah satunya."
Seungmin yang ditinggal pergi menggerutu, Hyunjin pikir akan semudah itu melupakan Leedo?
Si manis itu membenarkan letak kaca matanya sebelum menatap sekitaran, orang-orang dengan berbagai macam kostum terlihat sibuk bersenang-senang dengan teman ataupun kekasihnya, sayang sekali Seungmin tidak memiliki keduanya saat ini.
"Menyedihkan." gumam Seungmin pada dirinya sendiri dan memilih berjalan-jalan disekitaran sana. Ruangan ini begitu besar, mampu menampung ratusan bahkan ribuan mahasiswa didalamnya. Dan meskipun ada banyak orang disini, Seungmin tidak terlalu mengenal mereka, beberapa yang berpapasan dan menyapanya adalah teman satu fakultasnya, tapi hanya sekedar menyapa. Memang, Seungmin tidak terlalu pandai bergaul, berbanding terbalik dengan Hyunjin.
"Hei."
Seungmin menoleh kearah sumber suara, menemukan seseorang dengan kostum Vampire tersenyum tipis kearahnya. "menikmati pesta seorang diri huh?"
"Kau bicara denganku?" Seungmin menunjuk dirinya sendiri, takut salah sangka jika lelaki tinggi itu ternyata tidak bicara dengannya.
"Menurutmu siapa lagi? Tentu aku bicara denganmu."
"Oh." lelaki yang lebih pendek menggaruk tengkuknya dengan kikuk, "kupikir kau sedang tidak bicara denganku." karna dari sekian banyak orang di ruangan ini, kenapa si Vampire harus menyapanya?
Lelaki itu berjalan semakin dekat hingga akhirnya berdiri menjulang didepan Seungmin. Uh, dia tinggi sekali dan memiliki tubuh yang begitu tegap. Rahangnya juga begitu tajam, ditambah dengan bola mata merah dan rambut keperakannya itu, Seungmin sempat melongo dan merasa tengah melihat sosok Edward Cullen.
"Aku Chan, dari fakultas teknik. Kau?"
Oh, anak teknik. Hyunjin juga berada di fakultas itu omong-omong. Seungmin ingin menanyakan apakah Chan mengenal Hyunjin atau tidak, namun dia urungkan.
"Fakultas hukum, Seungmin."
"Senang mengetahui namamu Seungmin."
"Yeah, aku juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Spooky✓
Fanfiction✎... 2nd [Event Project] Spesial ❝Halloween🎃❞ ↷ ⁞ Part 1: Start & end: 31 Oktober 2019 Part 2: Start & end: 31 Oktober 2020 Let's check this out✨