"PAK, TOLONG LEMPAR AJA DONG SEMBAKONYA! KALO ANTRI KAYAK GINI SAYA GAK DAPET-DAPET ENTAR!"
Cowok berparas imut tapi juga galak itu teriak gak ada hentinya saat mobil pembawa sembako udah mulai bagi-bagiin sembakonya.
Cowok itu namanya Kim Seungmin si Mahasiswa semester akhir yang sekarang lagi dilanda kemiskinan. Jadi mau gak mau dia harus ikut rebutan sembako kayak gini.
Demi bisa makan dia rela tawuran sama Ibu-ibu komplek buat dapetin satu kantong plastik sembako dari kantor camat.
"Bu, maap-maap aja nih ya. Ini Ibu udah dapet sembako ngapain ada di sini? Pengen lagi gitu? Mending Ibu istighfar abis tuh tenangin diri dulu sana."
"LAH, KOK KAMU YANG SEWOT SIH?! SAYA GAK BAKALAN PULANG SEBELUM DAPET DUA!"
Seungmin emosi dong sama nih Ibu-ibu. Padahal udah dibilangin baik-baik malah ngegas.
"YAKAN SAYA JUGA MAU BU! IBU MINGGIR AJA DEH, SEKARANG GILIRAN SAYA!"
Suasana semakin memanas sekarang. Seungmin yang dari tadi nahan diri akhirnya ikut greget. Dia juga gak mau kalah sama Ibu-ibu yang lain. Dan acara senggol-senggolan pun gak terelakkan lagi. Tunggu aja, bentar lagi baku hantam nih.
"EH JANGAN DORONG-DORONG DONG! SAYA LEBIH TUA DARI KAMU YA!"
"INI JUGA SAYA GAK MAU ADA KEKERASAN, BU. TAPI SAYA JUGA BUTUH MAKAN!"
Seungmin terus menerjang lautan Ibu-ibu walau harus babak belur. Dan akhirnya jerih payahnya berbuah manis. Gak nanggung-nanggung si Seungmin bisa dapet tiga kantong plastik sembako.
"Maap nih, Bu. Orang kaya mau lewat. Hayo lho, gak boleh sirik apa lagi dengki ya!"
Seungmin jalan sambil pamerin kantong plastiknya di depan Ibu-ibu yang tadi ikut tubir sama dia. Ibu-ibu cuma dapet satu, dia doang yang dapet tiga mah.
Dan setelah bertarung nyawa demi sembako, akhirnya Seungmin bisa pulang istirahat. Derita anak kostan ya gini, awal bulan mah masih Sari Laut, lah waktu akhir bulan Sariawan.
"Hm, hari ini enaknya masak ap—"
Brakk!
"EH BANGSAT! KAGET GUE!"
Seungmin terkejut tiba-tiba aja ada suara barang jatuh di tempat pembuangan sampah yang gak jauh dari kostannya. Karena penasaran Seungmin buru-buru keluar dan meriksa apaan yang jatuh.
"T-tolongin saya..."
"ASTAGFIRULLAH INI SAHA?! NGAPAIN MAIN DI TEMPAT SAMPAH?" Makin kaget lah si Seungmin. Ini kok ada manusia di sini.
"Nanti saya jelasin. Tapi, bisa bantu saya dulu gak?"
Sebenarnya Seungmin agak ragu. Dia takut entar yang ada ini penculik yang lagi modus pura-pura sekarat. Emang hobi suudzon si Seungmin mah.
Tapi kasian juga sih kalo gak ditolongin. Mana Masnya ganteng lagi. Duh, Seungmin pusing!
"Ini beneran mau biarin saya gini terus?"
"E-eh, maap. Yaudah sini gue bantu."
Setelah ngeyakinin diri, Seungmin akhirnya mau ngajak masuk si Mas ganteng ke dalam kostannya. Tapi sebelumnya Seungmin bantu dia buat berdiri, walau agak kaget waktu nyentuh kulit si Masnya.
"Duduk dulu, gue ambilin air putih ya."
"Iya, makasih. Tapi kayaknya gak perlu." Si Mas ganteng tiba-tiba narik tangan Seungmin buat duduk di sampingnya. Seungmin jelas kaget dong.
Perasaan Seungmin udah gak enak. Terus... Posisi macem apa nih?! Si Masnya malah ngedempet ke Seungmin.
"Nama saya Chan, Bang Chan. Oh iya, kalo saya kasih tau kamu satu rahasia, bisa dijaga gak?" Mas yang ternyata namanya Bang Chan itu sekarang udah mulai mengendus leher Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Spooky✓
Fanfiction✎... 2nd [Event Project] Spesial ❝Halloween🎃❞ ↷ ⁞ Part 1: Start & end: 31 Oktober 2019 Part 2: Start & end: 31 Oktober 2020 Let's check this out✨