[ Still ] Wednesday

4.6K 725 14
                                    

Donghyuck masuk ke kamar Mark sambil bawa beberapa makanan. Jangan harap bawain bubur deh, gak akan dimakan sama Mark. Dia lebih seneng dibawain jus semangka, sama jenis yang roti-rotian. Aneh banget emang.

"Kak, ini makanannya. Kamu udah minum obat belum? Aku udah bawain jus semangka juga." Kata Donghyuck begitu liat Mark natap dia. Donghyuck lalu naruh barang bawaannya dia di meja. "Siapa sih kemarin yang bilang gak bakal sakit? Trus sok-sokan kasih pinjem jaketnya? Sekarang ambruk juga." Omel Donghyuck lagi, kesal karena cowok yang kemarin meminjaminya jaket dan pulang hujan-hujanan akhirnya berakhir sakit. Padahal dia minjemin jaket supaya Donghyuck gak sakit.

"Hyuck." Panggil Mark dengan suara seraknya. Sisa flu masih hinggap di tubuhnya.

"Hmm?" Tanya Donghyuck singkat. Ngeliatin Mark yang sembunyi di dalem selimut.

"Berisik!" Donghyuck ketawa denger yang lebih tua kesel gara-gara dia ngomong mulu dari tadi. "Sini buruan." Kata Mark sambil ngebuka selimutnya, minta Donghyuck buat nyamperin dia di kasur. Bikin Donghyuck muter matanya males. Kebiasaan Kak Mark tuh, pasti manja banget kalau sakit kayak gini. Tapi Donghyuck tetep nyamperin Mark. Baringan di sampingnya, Donghyuck ketawa pas Mark meluk badannya.

"Aku pernah bilang gak sih kalau meluk kamu tuh enak. Pas aja gitu rasanya." Mark ngomong sambil merem, bawa tangan Donghyuck ke kepalanya, tanda minta diusapin biar cepet tidur.  Diturutin sama Donghyuck dengan langsung ngusap-ngusap kepala cowok itu.

"Udah minum obat belum?"

"Berisik ah. Udah tadi. Ini mau tidur." Balasnya cepet sambil makin ngeratin pelukannya.

***

Sticky Notes [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang