"Hyuck, gak ke kantin?" panggil Jeongin pas liat Donghyuck cuma tiduran di kursinya. Melek sih, tapi gelesotan. "Kasian tau, nanti Kak Mark nungguin." godanya, ketawa ngakak pas Donghyuck ngelempar dia pakai tempat pensilnya Jaemin. Untung yang punya udah kabur ke kantin dari tadi.
"Halo... Selamat siang. Buat nemenin siang kalian hari ini, tim radio sekolah ada request khusus buat nyetel lagu karena sang pujaan hati yang tak kunjung hadir. Bikin pangeran menunggu dalam ketidakpastian. Coba kita dengerin lagunya ya." suara Seonho mengawali siaran sebelum sepotong lagu kedengeran di seantero sekolah.
This is not what I intended
I always swore to you I'd never fall apart
You always thought that I was stronger
I may have failed,but I have loved you from the startOh, but hold your breath
Because tonight will be the night
That I will fall for you over again
Don't make me change my mind
Or I won't live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
It's impossible( Secondhand Serenade - Fall For You )
Donghyuck ngedengus kesel trus maksa tubuhnya buat pergi ke kantin. Tempat di mana dia yakin ada Mark nungguin dia. Satu kantin langsung nyorakin Donghyuck heboh begitu dia ngelewatin pintu kantin. Kesel, Jeongin sama Jaemin nih pasti biangnya.
"Aku bukan cewek ih." protes Donghyuck soal lagu pilihan Mark yang tadi disetel sama Seonho.
"Jawabannya apa?" tanya Mark sambil ngeliatin Donghyuck, senyum bego tanpa peduli Donghyuck yang udah keliatan kesel banget sama dia.
"Iyaaaaaa. Yaa ampun norak banget."
"YESSSSS!!!"
***
Finally jadian :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Sticky Notes [ ✔ ]
FanfictionKetika Seo Donghyuck menerima pesan di sebuah sticky notes setiap harinya. BxB Seo Donghyuck ft Mark Lee