Mas Fatan

359K 1.6K 51
                                    

" Ahh Mas ... Ahhh ahhhh " Desahku saat junor Mas Fatan keluar masuk vaginaku.

" Ohhh risss nikmat sekalii .. memek mu sempittt ohhh " Mas Fatan mempercepat gerakannya. Ini sungguh nikmat sekali. Tak jarang mas Fatan meremas payudara jumboku dengan kasar, melumat bibirku dengan ganas .. Aku memang selalu suka bermain kasar seperti ini.

Plok plok plok

Bunyi dari pergulatan panas kami begitu nyaring terdengar.

Mas fatan terus mempercepat gerakannya sambil sesekali memejamkan matanya. Merasakan Sensasi nikmat yang tidak bisa diungkapkan dalam bentuk apapun.

"Mas ahh ahh. .. hmmm ahhh" Racauku sambil mremas pundak mas fatan

"Ahh mas,, Aku mau diatas " Aku membalikkan posisiku menjadi diatas memasukkan junior mas fatan ke vaginaku. Lalu menggenjotnya dengan kasar. Sungguh ini nikmat sekali, aku bisa lebih menguasai permainan jika diatas.

"Oh Riss.. kamu nakal sekali .. ahh ahhh... Ahh .. ahhh Aku Keluar ahhh .. "

"Akuu juga mas ."

" Aaaahhhrrrgghhhh...... " Desahan nikmat terdengar secara bersamaan saat kami mencapai puncak kenikmatan dan Mas Fatan yang menyemburkan Sperma di dalam vaginaku ..

Mas fatan mencium keningku sekilas..
Melumat bibirku mesra sambil berbisik "Rondhe kedua sayang"

Aku hanya mengangguk sekilas dengan pipi yang bersemu merah. Bersiap untuk melayani kebutuhan biologis suamiku.

****

My Husband 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang