Pukul 8 malam yang kulakukan hanya berdiam diri di kamar sambil membaca novel terbaruku.
Cuaca malam ini sangat panas, ditambah lagi AC yang ada dikamarku rusak dan belum diperbaiki. Mungkin akan turun hujan.
Aku hanya menganakan daster pendek tanpa lengan berwarna hitam. Aldi sedang berada dikamarnya. Tentu saja aku tidak akan berani berpakaian seperti ini jika bersama Aldi.
Tokk tokk tokk
Kutolehkan kepalaku sejenak "Masuk"
Kulihat pintu terbuka menampilkan sosok Laki laki yang tengah tersenyum lebar sambil membawa laptop dan buku buku yang lumayan banyak.
"Ngapain lo?" Tayaku sambil menyipitkan mata
"Hehe .. Jadi, Aldi tuh mau ngerjain tugas kuliah ditemenin sama mbk Risma. Kan dulu mbk juga ambil jurusan yang sama kayak Aldi. Bantuin lah mbk." Katanya lalu menaruh leptop dan bukunya di atas kasur
"Ck . Gabisa gue. Udah lupa semua"
Aldi menatapku sambil berkacak pinggang. "Mbk bohong ya . . Orang wisuda aja baru 5 bulan yang lalu. Katanya anak pinter yang selalu di bangga banggain sama mama papa."
Aku menjulurkan lidahku " Iyalah gue pinter gak kayak elo"
"Makanya bantuin"
" Gak mau!"
"Beneran gak mau?" Katanya sambil menyeringai menatap tubuhku.
Ck aku sampai lupa kalau berpakaian mini seperti ini. Meski adik kandungku, tetap saja Aldi itu pria normal. Apalagi umurnya yang hanya terpaut 3 tahun lebih muda dariku.
Aku melempar bantal kearahnya "Dasar bocah mesum. Yaudah sini gue bantuin"
Aldi langsung meloncat loncat kegirangan sambil berseru yes!
"Gitu dong mbk. Jadi makin cantik deh" Aldi mengedipkan sebelah matanya. Sok ganteng
"Dosennya siapa sih?"
"Pak handoko. Mbk lihat aja di file handoko dosen plontos" katanya sambil menyodorkan leptop kearahku
Aku mengangguk kan kepalaku. Lalu membuka leptop sebentar untuk sekedar memahami tugas dari Pak Handoko.
Memang lumayan sulit. Tapi aku teringat kalau dulu aku juga pernah mendapat tugas yang seperti ini . Sama persis malahan. Kulangkahkan kakiku menuju Lemari tempat menyimpan berkas berkas penting. Kuambil Flashdisk keramat kumpulan tugas ku waktu kuliah dulu .
Kulemparkan flashdisk itu kearah Aldi yang sedang main game sambil tiduran di sofa.
"Udah ada di flashdisk itu. Kamu cari aja di file namanya Tugas Pak Handoko. Kebetulan aja sama persis kayak tugas nya mbk dulu."
Aldi menoleh sebentar "Wah .. ini nih keuntungan ambil jurusan yang sama kayak mbk Risma." Katanya lalu kembali fokus untuk bermain game
"Kerjain dulu baru main game!" Seruku dengan gemas
"Nanggung mbk.. Dikit lagi Aldi menang "
Wah bocah nakal ya gini. Kulangkahkan kakiku mendekatinya. Kuambil ponsel nya begitu saja membuat dia berdecak kesal "Ck .. Mbk apaan sih. Siniin gak!"
"Gak ! kerjain tugasnya dulu." Aldi masih berusaha merampas ponselnya.
"Nanti mbk. Nanggung Aldi hampir menang tuh"
"Gak ya enggak Aldii ,,, Kerjain tugas dulu!" Kataku tidak mau kalah. Aldi terus saja mengejarku untuk mengambil ponselnya. Pertengkaran seperti ini memang sudah biasa terjadi antara adik dan kakak kan.
Kita berdua masih bergulat satu sama lain. Sampai tanpa sengaja kakiku tersandung pinggiran ranjang. Sehingga aku dan Aldi terjatuh secara bersamaan di atas kasur.
Posis kami saat ini aku yang berada dibawah dan Aldi di atas menindih tubuhku . Kami saling terdiam memandang satu sama lain.
Tiba tiba hujan turun dengan sangat deras .. Membuat suasana dikamarku menjadi dingin. Tidak bisa dipungkiri bahwa aku merindukan posisi seperti ini.
"Mbk tau," Kata Aldi dengan suara serak.
Dia membelai wajahku lembut dan menatap kedua mataku. Aldi mendekatkan wajahnya kearahku membuat ku membeku.
Dia mulai menjilati telingaku membuat ku menggelinjang dibawahnya.
"Aldi gak bakalan bisa berhenti malam ini" katanya tepat disamping telingaku dengan suara serak dan pelan.
***
JENGJENGJENG!!!!
Gantung ya?
Terus vote dan coment biar aku tambah semangat update ya :v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband 21+
RomanceMohon bijak dalam memilih bacaan!!! 21+ Yang selalu bersama belum tentu setia Yang sempurna belum tentu bisa membuatmu bahagia Bahkan mereka yang mengerti akan dosa bisa saja tergoda akan kenikmatan dunia Minat langsung baca! Mengandung adegan pan...