PARK JIYEON
sangat menyukai uang. segala cara ia lakukan untuk mendapatkan uang asal tidak menjual diri. misi hidupnya mengumpulkan uang sebanyak mungkin setelahnya ia pergi keluar negeri membuka usaha disana dan tak akan kembali lagi kenegara asalnya.
KIM MYUNGSOO
pewaris tunggal kekayaan keluarga KIM. menjabat sebagai CEO WL.Corp.
dikenal sebagai pribadi yang dingin, angkuh dan segala apa yang dilakukannya harus sesempurna mungkin.kekayaan keluarganya tak akan habis sampai tujuh turunan. bahkan Keluarga Kim tercatat sebagai orang berpengaruh di Korea. Hotel bintang lima yang terletak beberapa kota besar dimiliki oleh keluarga Kim. Mall, Rumah sakit, Sekolahan elit, restoran, pulau pribadi juga dimiliki Keluarga Kim kekayaannya tak bisa dihitung hanya menggunakan jari.
belum lagi perusahaan dibidang properti dan Brand fashion.
🌱
"kau hanya perlu membuat wanitaku tak menyukai pria yang dijodohkannya"
Jiyeon sedang berada disebuah Cafe bersama Jongin untuk bertemu clien membicarakan pekerjaan apa yang harus ia kerjakan.
"Bagaimana dengan bayaran yang akan saya dapat?"
"tenang saja, sepuluh juta untuk uang muka. kalau pekerjaanmu bagus, saya akan membayar penuh tiga puluh juta. Bagaimana?"
baik Jongin maupun Jiyeon terbelak tak percaya bahkan kini wajah keduanya terpancar rasa bahagia karna memang keduanya sangat menyukai uang.
"Ok! Deal!"
"Ok! dan ini foto pria yang harus kau singkirkan dari wanitaku"
"tunggu! pria ini Kim Myungsoo kan?" Ucap Jiyeon."kau mengenalnya?" tanya Jongin.
"Kenapa memangnya?"
"tidak hanya saja"
"kau ragu?"
"tidak. Baiklah siapapun dia aku tak akan ragu dan tak akan mundur. tapi aku minta kau membayarku lebih. bagaimana? kau tau sendiri resiko yang akan aku dapat kalau berurusan dengan Keluarga Kim"
"Ok! tak masalah buatku"
"Ok! kalau begitu. aku hanya perlu sedikit mencari informasi lebih seorang Kim Myungsoo"
"Selamat bekerjasama nona Park Jiyeon"
Sabtu, 2 November 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY - [Myungyeon]
Fanfictiontentang Jiyeon dan misi hidupnya untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin bagaimanapun caranya asal tidak menjual diri. "Bagaimana dengan bayaran yang akan saya dapat?" "tunggu! pria ini Kim Myungsoo kan?" "kau ragu?" "tidak. Baiklah siapapun dia...