didepan seluruh awak media Myungsoo memberitahukan pernikahannya akan segera dilaksanakan. tak ada raut bahagia dalam wajah Myungsoo, fikirannya sekarang hanya berpusat pada Jiyeon. entah apa yang akan terjadi kalau sampai Jiyeon menonton berita tentang pernikahan dirinya dengan Doyeon.
Flashback...
Myungsoo yang saat itu sedang berada di kantor dibuat kacau karna kedatangan Doyeon yang membawa bukti kalau wanita itu hamil anaknya sedangkan Myungsoo yang masih tak percaya kalau dirinya benar-benar membuat Doyeon hamil.
"Aku hamil dan ini anakmu!"
"A-apa? Jung Doyeon jangan bercanda!"
"Apa menurutmu aku sedang bercanda? aku melakukannya hanya denganmu! dan anak yang ada dalam kandunganku ini adalah darah dagingmu Kim Myungsoo!"
"A-Apa!?"
"A-Ayah sejak kapan kau--"
"Apa maksud ucapanmu!?"
"Ayah ini hanya salah faham semuanya tak se---"
"Aku hamil anak Myungsoo!"
PLAKK!!
Satu tamparan Tn.Kim layangkan pada putra kesayangannya yang sudah membuatnya kecewa.
"Ayah semuanya bisa aku jelaskan--"
"Bulan depan pernikahan kalian akan segera dilaksanakan. memalukan!"
Tn.Kim meninggalkan ruangan putranya dengan penuh emosi. dirinya tak menyangka kalau putra yang selama ini ia banggakan melakukan hal yang tak terpuji dengan menghamili wanita yang belum sah menjadi istrinya.
Flashback off...
berbagai pertanyaan wartawan tak sedikitpun dijawab oleh Myungsoo, pria itu langsung memasuki mobilnya bersama dengan Doyeon yang bergelayut mesra tanpa memperdulikan wartawan yang terus mencercanya dengan berbagai pertanyaan.
"Aku senang kau benar-benar menepati janjimu untuk bertanggung jawab"
ucap Doyeon dengan masih bergelayut manja dilengan Myungsoo.
"Aku akan meminta tes DNA saat anak itu lahir nanti" ucap Myungsoo sarkas dengan melepaskan tangan Doyeon yang terus bergelayut manja padanya.
"Kau masih tak percaya kalau ini anakmu!?
"Kalau itu memang benar anakku kau takkan pernah takut untuk melakukan tes DNA!"
"Baik! aku akan buktikan kalau anak ini adalah anakmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY - [Myungyeon]
Fanfictiontentang Jiyeon dan misi hidupnya untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin bagaimanapun caranya asal tidak menjual diri. "Bagaimana dengan bayaran yang akan saya dapat?" "tunggu! pria ini Kim Myungsoo kan?" "kau ragu?" "tidak. Baiklah siapapun dia...