Jongin seharusnya sudah berada dikantor Ayahnya tapi pria itu malah duduk diCafe menikmati orange jusnya. entah apa yang difikirkan pria itu tetapi yang jelas dia sedang merasa gugup sekarang. karna pertemuan dengan Ayahnya kemarin membuat dirinya harus menduduki kursi kantor sebagai Direktur utama Kim.Corps.
Flashback...
Jongin menemui Ibunya dirumah sakit dengan dampingi oleh Ayahnya, ada rasa penyesalan dalam dirinya melihat Ibunya terbaring lemah di ranjang rumah sakit.
"Jongin.. kau datang sayang..." ucap Ny.Kim lemah saat melihat putranya berada disampingnya dengan menggenggam lembut jemarinya.
"maafkan aku Bu sudah membuatmu seperti ini"
air mata itu jatuh saat melihat wajah pucat Ibunya.
"tak apa sayang yang terpenting sekarang kau berada disini menemui Ibu"
"Aku berjanji tak akan pergi lagi, aku akan menebus semua kesalahanku pada Ibu dan Ayah"
"Ibu bahagia sekali mendengarmu berbicara seperti ini nak" Ny.Kim tersenyum meminta Jongin untuk memeluknya. Tn.Kim pun ikut merasakan kebahagiaan istri dan putranya.
selama ini dirinya terlalu bodoh membenci putranya hanya karna apa yang dirinya inginkan anak itu tak bisa lakukan.
"Jadi kau mau kembali keperusahaan?"
"Apa aku bisa?"
"Ayah tak akan memaksa, tapi semua yang Ayah dan Ibumu miliki akan menjadi milikmu. dan itu berarti kau harus mulai belajar menjalankan perusahaan kalau tak mau apa yang sudah Ayah rintis semuanya akan jatuh keorang lain"
"Baiklah aku akan mencobanya"
Flashback off...
"rasanya tak mungkin aku bekerja di kantor" ucap Jongin yang kembali meneguk minumannya sampai dimana seseorang menelfonnya untuk segera datang kekantor.
Arrgghh! Sial!
Jongin pun beranjak dari tempat duduknya untuk segera datang kekantor karna dia sudah berjanji kalau dirinya akan belajar menjalankan perusahaan yang sudah Ayahnya kelola sejak dulu dan kini saatnya dirinya mengambil alih perusahaan.
🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY - [Myungyeon]
Fanfictiontentang Jiyeon dan misi hidupnya untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin bagaimanapun caranya asal tidak menjual diri. "Bagaimana dengan bayaran yang akan saya dapat?" "tunggu! pria ini Kim Myungsoo kan?" "kau ragu?" "tidak. Baiklah siapapun dia...