1. Ketemu

50 10 0
                                    

Drttttt drttttt drtttttt...

Arah jarum jam sudah menunjukkan pukul 5 pagi. Kelopak matanya yang indah perlahan terbuka, Ia segera bergegas untuk mandi dan tidak lupa juga ia melaksanakan ibadah sholat subuh. Lalu mulai bersiap untuk berangkat menuju sekolah, karena hari ini adalah hari yang mungkin akan sangat sibuk bagi seorang Sherin Nandiya Putri.

Yaapp hari ini adalah hari dimana semua calon anggota osis baru di SMK RAJAWALI akan menjadi panitia dalam rangka acara Hut NKRI yang ke- 74 tahun dan kebetulan Sherin mendapat bagian menjadi panitia konsumsi dalam acara tersebut.

"Aduhhh anak papa udah siap aja nih jam segini" ucap papa sembari menyesap kopi hitam kesukaannya.

"Anak mama juga kali pah, gak terasa ya pah anak kita udh jadi anak SMK ajaa nihh udh putih abu-abu tinggal nanti kalo udh punya gebetan kenalin ke papa mama yaa" goda mama.

"Ihhh apasih mama udah ah masih pagi nihh jangan ngomongin pacar dong aku kan jomblo. Ayo, komandan udah siap belom! Nanti aku telat nih, hari ini kan aku jadi panitia."

"Iyaa iyaaa anak buah ayo berangkatt," kata papa.

"Mahh Irin berangkat yaa," ucap Irin berpamitan.

"Iyaa hati-hati bilangin papa inget umur jangan ngebut dijalan kyk anak muda aja."

"Iyaaaa mamaku cantikk, assalamualaikum."

"Waalaikumsallam."

Semoga hari ini adalah hari yang baik dan semoga acaranya berjalan lancar dan gak ada kendala yang besar aamiinn... Semangatt Irinnn lo pasti bisa jadi panitia yang baik. Gumam Sherin dalam hati.

🌻🌻🌻

Pagi ini cuaca sangat cerah, seluruh siswa dan siswi mulai berdatangan. Satu persatu mereka melewati gerbang yang bertuliskan SMK RAJAWALI tanpa beban sedikit pun. Karena, hari ini adalah hari free class. Dimana seluruh siswa berkegiatan di luar lapangan untuk merayakan hari kemerdekaan bersama, jadi mereka tidak membawa ransel yang begitu besar seperti hari-hari biasanya. Seluruh warga sekolah juga kompak menggunakan pakaian olahraga kaos dan trening tentunya.

Setelah berpamitan pada ayahnya Sherin segera bergegas memasuki sekolahnya, hari ini dia sudah mempersiapkan semuanya untuk mengatur keberlangsungan acara sekolah ini. Disinilah Sherin dan panitia lainnya berada sekarang, mendengarkan briefing dan saran lainnya dari senior anggota inti Osis, yang sudah berpengalaman menjalankan acara sekolah seperti ini.

"Untuk bagian Konsumsi bisa berkumpul sebentar untuk berdiskusi membagi tugas dengan ketua divisi kalian yaitu Kak Nina" Ucap ketua osis Kak Samudra.

"Ya allah kuatkanlah hamba, gilaaa asdfghjkl kak Sam ganteng bangett asw" Bisik Hila di sebelah Sherin.

"Bacod sekali teman hamba ini ya allah, jangan kayak orang kekurangan asupan cogan deh La" kesal Sherin sambil memutar bola matanya malas.

"Yaa maklum lahh Rin lagian Kak Sam ganteng banget sih pingin gue gebet kann jadinyaa"

"Iyaa iyaa serah lu Dora"

Setelah acara bisik-bisik tetangga tentang Ketua osis yang sangat digilai kaum hawa di SMK RAJAWALI ini Sherin dan Hila berkumpul untuk berdiskusi dengan ketua devisi konsumsi yaitu kak Nina.

"Okee jdi semua udah dapet tugasnya masing-masing kan? Gue mau kalian semua kerja sama! Kalo diantara kalian ada yang lagi punya masalah sesama panitia, tolong ego kalian di kesampingkan dulu supaya acara ini berjalan tanpa adanya hambatan sedikit pun. Kalian semua siap? " ujar kak Hani tegas selaku Sekretaris Umum.

Der Feind || Ong Seongwoo (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang