Sebelumnya mohon maaf ya sudah 1 bulan lebih gak up cerita... You know lah kesibukan remaja cowok itu kek gimana😂😂😂
Okey2 aku next mulai sekarang dan selamat membaca3 jam sudah berlalu
Kami masih dengan keadaan yang sama.Menunggu kabar dari dokter kapan oprasi selesai dan mengetahui kabarnya joong.
Aku sudah mulai sedikit tenang dan perasaanku hanya khawatir tanpa menjatuhkan air mata.
Dan akhirnya pintu ruangan oprasi terbuka dan terlihat sosok pria keluar dengan seragam dokter nya.
Ya
Kemudian kami semua menghampirinya dan bertanya-tanya bagaimana keadaannya joong.
Nine
"Dokter, bagaimana keadaannya joong? Apakah oprasi berjalan lancar, joong baik-baik saja kan dok"Mama Joong
"Nine,tenangkan dirimu, biarkan dokternya menjelaskannya dulu supaya kita tahu bagaimana keadaannya joong"Mamanya joong mencoba merangkulku untuk menenangkan hatiku yang dari tadi mencemaskan joong.
Dokter
"Oprasinya berjalan dengan lancar dan pasien bisa terselamatkan. Keadaannya masih kritis dan masih perlu banyak istirahat. Beberapa jam lagi pasien akan sadar dan harus memiliki banyak istirahat serta pasien tidak boleh terlalu banyak bergerak dulu karena aliran darahnya harus benar-benar mengalir dengan sempurna. "Mama Joong
" Apakah kita boleh masuk untuk melihatnya? "Dokter
" Boleh, silahkan, tetapi jangan sampai pasien terganggu dan biarkan pasien istirahat terlebih dahulu, kalau begitu saya permisi, jika ada apa-apa bisa panggil saya diruangan saya"
Setelah mendengar semuanya, kami mengucapkan terima kasih dan kemudian ia pergi keruangannya.
Kami kemudian memasuki ruangnnya joong.
Aku berjalan perlahan memasuki ruangannya joong hingga terlihat joong sedang terbaring lemah dengan selimut yang menutupi setengah tubuhnya, perban yang terlilit dikepalanya dan berbagai alat medis yang menempel ditubuhnya.
Aku terdiam dan masih memandanya dari jarak yang tak terlalu jauh dari joong.
Air mataku langsung mengalir deras melihat joong terbaring lemah karena kesalahanku.
Seketika pandanganku mulai kabur dan tubuhku terasa sangat lemas hingga akhirnya aku terjatuh pingsan.
Tubuhku yang tak memiliki tenaga sama sekali yang membuatku tumbang jatuh pingsan.
Ben dan Earth yang ada dibelakangku langsung menangkapku yang jatuh kelantai.
Ben, Earth
"Nine¦P'Nine..."Mama Joong
"Nine...... Ben, Earth, cepat angkat dan bawa ketempat rawat"Ben
"Baik tante... Earth kau panggil dokter dan biar aku yang mengangkat nine sendiri keluar"
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME
Novela Juvenil🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Kenapa aku harus mencintainya? Kenapa aku harus memilikinya? Kenapa aku harus menangis untuknya? Kenapa aku harus melukai diriku sendiri untuknya? Kenapa aku harus selalu dekat dengannya? Kenapa aku merasa kesepian jika ia tak ada d...