Mimpi

2.1K 69 1
                                    


Jungkook terlihat sedang berdiri menunggu kedatangan tae. Terlihat bioskop sangat sepi, entah kenapa bulu kuduknya meremang, seakan merasakan sesuatu yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

Jungkook melihat poster didepannya, terlihat  sepasang lelaki dan wanita yang sedang berciuman. Ciuman yang penuh dengan cinta.

Jungkook membayangkan dirinya dan Taehyung melakukan hal yang sama dengan foto di dalam poster tersebut.

Dia tersenyum geli membayangkannya. Tanpa disadari Taehyung datang dari arah kiri tanpa ekspresi. Mendekati Jungkook. Mempertipis jarak diantara mereka.

Tangan Taehyung terlihat mulai menyentuh bahu Jungkook. Jungkook membeku tak bisa bergerak. Sedangkan Taehyung terus saja mendekatinya. Semakin tipis jarak diantara mereka. Jungkook sangat senang dengan hal itu.

Saat wajah Taehyung dan Jungkook hampir menempel. Jungkook melihat bibir Taehyung yang sangat menggoda. Dan yah. Jungkook mulai ikut mendekati Taehyung. Dan..

"Kookie.. Bangun..."

"KooooOooOkieee." Teriak bisik Tae di telinga Jungkook.

Jungkook mengerjap.
Astaga Jungkook tertidur didalam bioskop.

Dan apa tadi, kenapa terasa begitu nyata.

Jungkook mengusap wajahnya kasar.

"Kenapa kook?"

Jungkook menoleh memandang bibir merah Taehyung. Lalu menggeleng.
"Apa yang aku pikirkan."

"Apa maksudmu?"

Jungkook terkejut.
"Ah tidak. Aku mimpi aneh tadi. Lupakan saja. Ah maaf aku ketiduran Tae."

"Tidak apa apa. Ayo lanjutkan menonton."

Jungkook mengangguk.
Menyeruput Colanya dengan tegukan yang panjang. Guna meminimalisir kegugupannya.

~~~

Taehyung terlihat kesulitan membawa banyak barang-barang dari luar.

"Apa yang kau bawa Tae? Dan kenapa hanya kau yang membawanya?"
Suga terlihat bingung dengan kedatangan dua Maknaenya.

"Dia kalah bermain suit denganku."

"Tidak. Kau hanya beruntung."

"Beruntung dalam 5 kali suit maksudmu Tae?." Jungkook memasang wajah jahil terhadap Tae. Menaik turunkan alisnya sambil tersenyum.

Tae mendengus kesal melihat tingkah Jungkook.

"Sudahlah cepat masuk. Sudah malam." Suga memperingatkan.

~~~

"Jemenssiiiii."

...

Jimin yang sedang fokus bermain game. Tampak tak terganggu dengan panggilan keras Jungkook.

"Jemennn."

...

"Hoi."

...

"Bantet."

...

"Jimin hyung-Ssi."

"Apa?"

Jungkook mendengus. "Dasar bantet."

"Kubunuh kau Kook."

Jungkook terkekeh.
"Ini aku membeli jaket untukmu. Tadi aku lihat ada diskon jadi aku beli."

"Wohhhh. Benarkah. Mana. Wahhhhh."
Jimin mengalihkan pandangannya dari game. Membuka kardus berisi jaket dengan gembira.

Lalu memakainya untuk melanjutkan bermain game.

"Mana terimakasihmu hyung.!!!"

"Ambil saja dikamarku."

"Apa maksudmu." Jungkook tak mengerti.

"Ambil saja."

Terpaksa Jungkook berjalan lesu menuju kamar Jimin.

Dannnnn Jungkook melihat Satu kardus penuh berisi Susu pisang.

Itu adalah minuman favorite Jungkook.

"Aku ambil berapa hyung?" Teriak Jungkook.

"Semua."

"Jangan becanda."

"Apa kau berfikir aku akan menghabiskan semua susu pisang itu sepertimu?."

Jungkook nyengir.

Bukannya membawa ke kamar Jungkook. Ia malah membawanya ke kamar Tae.
Dia bilang. Dia tidak suka kamar nya berantakan. Jadi dia menaruh dikamar member lain saja.

"V-ssiii."

"Apa kook?."

"Aku ingin meletakan ini disini."

"Letakan saja."

"Baiklah. Terimakasih."

"Eeh kook."

"Eh? Apa?"

"Jangan salahkan aku, jika aku tak sengaja meminumnya."

"Minum saja."

Taehyung mengangguk. Lalu ia melihat Jungkook keluar dari kamarnya sambil bersenandung.

Senyum tipis terukir di bibir merah Taehyung.

~~~

Terlihat Taehyung sedang membuat sarapan bersama Seokjin didapur.

Ia terlihat sangat serius dengan pekerjaannya.

"Tae tolong cuci ini, lalu masukan saosnya kedalam mangkuk."

Tae mengangguk lucu.

Seokjin sibuk menumis makanan yang akan mereka makan pagi ini bersama member lain.

Yang bertugas memasak sebenarnya Seokjin, Namjoon.

Namun Tae mendapat kekalahan ketika  bermain adu suit tadi pagi. Dan berakhir memasak sarapan bersama Seokjin.

Hoseok, Jimin dan Yoongi bertugas untuk membersihkan Dorm.

Sedangkan Jungkook dan Taehyung bertugas untuk mencuci baju semua member.

Jimin dan Namjoon sepertinya kalah adu suit juga. Alhasil mereka sedang membersihkan sudut sudut dorm yang terlihat kotor.

Yoongi dan Hoseok sedang menonton acara mereka yang mereka datangi beberapa hari yang lalu.

~~~

"Tae, jangan kau makan cuminya."

"Tae saosnya kemana?."

"Jangan dimakan rotinya."

"Letakan di meja Tae."

"Astaga Taeee."

Seokjin terlihat payah dengan kelakuan Taehyung yang suka mencomot makanan yang baru saja keluar dari wajan.

Seokjin geleng geleng kepala tak habis fikir.

Salah sepertinya mengajak Taehyung untuk memasak. Makanannya malah habis sebelum dihidangkan.

Disisi lain Taehyung terlihat nyengir tak berdosa.

Bagaimana Seokjin bisa marah jika melihat wajah polos maknaenya ini.

~~~

Next?

Tentang kamu (Taekook) 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang