come to you

1.8K 67 0
                                    




Hari ini para member masih diluar sedang berbelanja, dari kemaren belum pulang sampai sekarang, mungkin mereka menginap di tempat bang Pd nim. Dan Tersisa Jungkook, Taehyung, dan Hoseok.

Taehyung dan Hoseok masih tertidur karena ini jam 4 pagi.

...

"Shhh ahhhh..."

Terdengar desahan Jungkook memenuhi kamar mandi.

Jungkook mempercepat kocokan pada batangnya. Mulutnya terbuka sedikit dan desahan lembut keluar begitu saja dari mulut indah Jungkook.

Mengurut batangnya merasakan sensasi nikmat yang tak tertandingi...

Membayangkan Taehyung megocok batangnya menggunakan tangan kekarnya. Membayangkan tubuh indah itu menikmati tubuhnya.

Ah Jungkook bisa gila membayangkan semua itu.

"Ahhh... Shhhhh.... Arghhh..." Jungkook terus mengurut juniornya berirama.

Jungkook duduk di kloset dengan membuka lebar kakinya. Membawa beberapa dildo yang dia beli secara online.

Menyalakan getaran lalu memasukan pada lubang belakangnya.

Jungkook memasukan dengan susah payah. Susah memang kalo tidak di rilekskan dulu. Tapi tidak lama lagi ia akan merasakan nikmat.

Melanjutkan mengurut juniornya dengan lembut. Memijitnya..

"Shhhh... Ahhhh.... Taeh..yung... Hmpftthh..."

Wajah Jungkook memerah menandakan ia sangat menikmati permainannya sendiri.

Jungkook merasakan getaran pada lubangnya semakin cepat. Ia pun mulai mempercepat gerakan tangannya.

"Ahhh... ahhhh... Ahhh.. Taeehyunghh..."


'Tok tok tok'

Jungkook membeku.

Ia lupa mengunci pintu kamar mandi. Sedangkan posisinya sangat jauh dari pintu kamar mandi. Dan lihatlah kondisinya saat ini, sangat kacau.

Tidak mungkin. Bagaimana jika pintu itu dibuka? Apa yang akan terjadi?

Jungkook bingung harus bagaimana. Wajah nya memerah menahan desahan karena getaran dibawah sana masih terus bergerak lumayan kencang.

'Ceklek'

Terlihat Taehyung masuk kekamar mandi dengan wajah membawa karet gelang.

Mengunci pintu kamar mandi dari dalam.

"T...T..Tae... Ahh... Sedangh.. Apa kau disini.."
Jungkook berkata sambil menahan desahannya. Ia menunduk memegang Juniornya dengan erat.

Taehyung diam menatap Jungkook dari atas kebawah.

Jungkook mulai hilang pikiran. Apa yang difikirkan Taehyung tentangnya? Kotor? Buruk? Menjijikan? Jungkook tidak bisa membayangkan apa yang akan selanjutnya Tae lakukan, terlalu menakutkan.

Jungkook menunduk lebih dalam. Menahan desahan yang sesekali keluar dari bibirnya karena benda sialan yang bergetar itu.

Taehyung mendekati Jungkook. Berjongkok didepan Jungkook.

Taehyung meraih Junior Jungkook lalu mengikatnya dengan karet gelang.

Jungkook terkejut dengan apa yang di lakukan Taehyung. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangan. Mendesah kecil.

"Shhh.."

"Kook."

Jungkook diam.

Tentang kamu (Taekook) 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang