Lagi?

2.3K 73 0
                                    


Taehyung menatap tubuh polos Jungkook dibawahnya.

Terlihat sangat Sexy di mata Taehyung.

Mata mereka saling tatap selama beberapa menit.
Lalu Taehyung mendaratkan bibirnya pada bibir manis Jungkook.

Jungkook menggeliat di bawah sana. Sebab Tangan Tae tak tinggal diam.

Tangan kanan nya sibuk memilin nipple Jungkook pelan.

"Shhhhh Hyungmmhhh..."

Tae terus menciumi Jungkook tanpa ampun.

Melepas baju yang melekat pada tubuh kecil lelaki dibawahnya ini.

"Hyunghh...shhh"

Taehyung mencium setiap inci tubuh Jungkook. Meraba raba pantat sexy Jungkook. Meremasnya. Sambil menciumi perut sixpack lelaki pujaannya.

Tanggan Jungkook sibuk menjambak rambut halus Tae. Menarik kepalanya agar si pemilik rambut memainkan permainannya lebih intens.

"Ashhhh... V....ssii... Taehh....."

"Nikmatilah kook."

Taehyung turun ke bagian bawah Jungkook. Melihat benda pusaka Jungkook yang masih tertutup jeans Hitam.

Lalu melepas pelan sabuk yang mengikat tubuh sexynya itu.

Tangannya sibuk membuka celana Jungkook.

Sang pemilik celana membuka mulutnya mendesah menikmati setiap sentuhan lelaki yang disayanginya ini.

Jungkook merasakan Juniornya diurut pelan namun masih dalam keadaan bercelana dalam.

Nikmat sekali.

"Ahhhh.... Hyunghh... Disitu hyunghh.... Shhh..."

Taehyung tersenyum melihat respon Jungkook.

Tangannya mulai memasuki area dalam. Menarik celana terakhir yang melekat pada tubuh Jungkook. Membuangnya.

Lalu mulai menaiki kaki mulus Jungkook. Menjilatnya. Tangan kanannya sibuk mengurut Junior Jungkook yang mulai mengeras.

Taehyung mencoba untuk mengocok pelan.

"Shhh ahhh hyunghh..."

"Diam kook."

Jungkook menggigit bibir bawahnya agar tidak bersuara.

Taehyung yang melihatnya pun tidak tinggal diam, dengan cara melumat bibir manis Jungkook agar si pemilik tidak menggigit ganas bibir itu.

Wajah Jungkook merah padam ketika Taehyung mempercepat kocokan tangannya. Semakin cepat Taehyung mengocok. Semakin melayang tubuh Jungkook dibuatnya.

"Nghhh... Hyunghh... Itu... Enak...hhh..."

Ketika Jungkook hampir mencapai puncaknya. Taehyung berhenti.

"Hyunghh...kenapa berhenti?"

Taehyung Berjalan menuju laci kamarnya mengambil sesuatu. Lalu menjepit junior Jungkook agar menunda pelepasannya.

Wajah Jungkook terlihat kesakitan menahan pelepasan yang hampir dicapainya.

"Hyunghh.. Sakit..hhh.."

"Tahan dulu sayang. Kita keluar bersama."

Wajah Jungkook semakin memerah menahan hasrat dibawah sana. Sangat tidak nyaman.

Taehyung mulai membuka baju atasnya.
Menurunkan celana jeansnya. Membuang sembarang celana dalamnya.

"Kook turun."

Tentang kamu (Taekook) 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang