Kringggg.... ( alarm bunyi).
Saat alarm bunyi, dengan mata bengkak gue, gue bangun dan langsung liat hp gue, ternyata udah jam 5 pagi. Dan dengan tergesa - gesa, gue buru - buru ke toilet buat mandi, karna biasanya jam segini gue udah di jalan.Dan selesai mandi, gue langsung siap - siap buat pergi ke sekolah, padahal sarapan pun belum, and gue ga peduli soal sarapan, yang penting gue ke sekolah, langsung gue berangkat.
Sesampainya di sekolah, Sekolah Jaya Abadi, gue liat gerbang sekolah udah mau di tutup, lalu gue langsung turun dari mobil, gue lari supaya gue tetep bisa masuk sekolah.
Dengan sempet - sempet nya gue debat sama satpam di sekolah hanya karna masalah gerbang, selesai gue debat, gue langsung lari ke kelas.
Oh iya, gue lupa ngenalin diri, nama gue Stephanie Cardy. Iya, gua anak salah satu menteri di kota ini, Kota Jakarta. Nama papa gua Aryo Cardy, jadi ga heran kenapa nama belakang gue ada nama papa gue, ya karna gue anak nya.
Sampai di kelas, kelas X IPA 2, ya itu kelas gue, ternyata sama sekali gada guru, masih seperti biasa kelas udah kayak pasar, ga bisa diem, di kelas gue duduk di samping sahabat gue, Nadia Wijaya. Dia salah satu sahabat yang paling ngerti gue, nerima gue apa adanya, dan sahabat gue ga cuma 1, sayang nya mereka terpisah dari gue dan nadia.
Dan tiba-tiba, ada yang nyamperin nadia, ya itu cowo, mungkin dia anak baru di kelas gue. Ya kalo gue ga salah denger sih namanya Steven Nando.
Sumpah, mata gue yang sakit atau emang beneran.(?), ganteng banget yaampun. Dan tiba- tiba wali kelas gue masuk, Bu Wati. Guru tercakep yang pernah ada di sekolah.
Next(?) comment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Triangle
Short StoryCinta segitiga, ya emang cukup rumit sih, diliat dari judul aja kayaknya menyakitkan banget, dari pada kepo mending baca langsung aja.