Dan pas banget Bu Wati masuk, dia pengen ngenalin Steven ke 1 kelas, dan yang bikin gue kaget tuh, Bu Wati nyuruh Steven buat duduk di samping gue. Aduu, jujur gue deg-deg an banget pas denger itu, gatau harus ngapain selain diem.
Tiba-tiba Steven ngajak gue ngomong,
" Hai, kenalin nama gua Steven Nando, panggil aja Stev. " Kata Steven.
" Hai juga, nama gue Stephanie Cardy, panggil gue Fani. " Jawab gue dengan tegang.Dan dari situ pun, kita mulai akrab.
Kringggg.... ( bel pulang sekolah )
Akhirnya bel pulang bunyi, dengan semangat, gue tarik tas gue dari meja, gue jalan bareng Nadia keluar kelas, kita pulang bareng seperti biasa, main dulu di rumah gue. Pas di jalan, gue sama Nadia ngeliat Stev, lagi naik motor ninja, mungkin mau pulang." Aduu Nad, gila dia ganteng banget, ga tahan gue ngeliatnya, apalagi dia naik motor, pasti cool banget, yaampun, kayak nya gua suka deh sama dia. " Ucap gue tanpa mikir.
" Gila lu Fan, belum deket banget aja lu uda suka sama dia. Mimpi lo ya. Wkwkkw. " Jawab Nadia.Gue mikir, emang gue salah ngomong ya, tapi iya sih, kayak nya baru pertama kali ini gue suka sama orang secepat ini. Ah, bodoamat lah, yang penting gue suka sama dia.
Sampe di rumah, gue sama Nadia langsung masuk ke kamar, karna gue liat mama gada, adanya bibi. Di kamar gue ganti baju, dan Nadia lagi tiduran di kasur gue.
Tiba-tiba gue denger ada orang ngetuk pintu kamar gue, gue kira siapa, ternyata mama.
" Mama ngagetin aja, nih ma ada Nadia, katanya kangen wkwkw. " Kata gue.
" Eh ada tante, halo tan, udah lama ga ketemu, kangen nih wkkw. " Kata Nadia.
" Halo juga Nad, tante juga kangen sama kamu, kemana aja kok baru main kesini?." Ucap Mama.
" Iya nih tan, sibuk wkwk. " Jawab Nadia.
" Yauda kalian makan dulu sana, uda disiapin sama bibi. Mumpung masih panas. " Kata Mama.Bersambung .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Triangle
Short StoryCinta segitiga, ya emang cukup rumit sih, diliat dari judul aja kayaknya menyakitkan banget, dari pada kepo mending baca langsung aja.