Part 10

32 0 0
                                    

Setelah sarapan, gue sama papa mama langsung pergi, dan dianter sama pak Bimo, pak Bimo kerja emang uda lumayan lama sih, ortu gue uda percaya banget sama dia, pokoknya dia baik banget lah sama keluarga gue, best lah.

Di mobil, papa tiba-tiba nanya ke gue,
" Gimana fan? Uda punya pacar belum? " tanya papa.
Kaget gue papa nanya gitu, uda tau anaknya ga laku-laku wkwkw. Dan gue jawab,
" Pa, uda tau anak papa ini ga laku, masih aja nanya kek gitu, ada-ada aja papa. "
Tiba-tiba mama motong pembicaraan gue sama papa, " Engga bohong itu, dia uda suka sama orang pa, tapi gatau deh, akhir-akhir ini dia ga cerita apa-apa ke mama. "
" Ma, dia kan belum tentu suka sama aku, lagian juga dia uda deket sama yang lain, ngapain aku kejar? " ucap gue dengan kesel.
" Uda-uda jangan ribut wkwk, kan papa cuma bercanda fan, jangan diambil hati lah. " kata papa sambil ketawa.

Gasuka aja gitu, ngomongin dia mulu, capek denger nya, mending tidur, dan gue langsung tidur di mobil, karna perjalanan masih agak jauh, mama dan papa masih asik ngobrolin kerjaan, kalo gak ngegombal tuh papa. Ya gitu kalo uda ketemu wkwk, papa gua tuh emang jarang pulang, pulang paling 3 bulan sekali, tapi sekali nya dah pulang, ya gini, anaknya ga boleh sekolah wkwk, dan lebih milih ngabisin waktu bareng wkwk. Sederhana tapi bahagia kok, sayang banget sama keluarga yang satu ini,  seneng nya punya keluarga kek gini.

Yang ga suka ngelupain anak, masih bisa ngertiin gue, gue sayang banget sama mereka, lebih dari apapun, walaupun waktu kumpul kami sangat sedikit, gpp. Itu uda lebih dari cukup, ya. Itu cerita keluarga gue yang harmonis.

Gue sih ga peduli mau punya pacar apa ga, yang penting keluarga gue masih lengkap, toh pacar belum tentu bisa buat kita bahagia kan?

      Bersambung.....

Love In TriangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang