(gua dan Nadia pun pergi ke dapur untuk makan sama mama)
" Nadia ayo makan yang banyak, tante udh masak banyak lho wkwk. " kata Mama.
" Iya tan wkwk, aku udah gendut wkwk. " Jawab Nadia.
" Halah, ada-ada aja lu, udah nurut aja sama mama gue. " Kata gue.Dan setelah kita semua makan selesai, gue sama Nadia langsung ke kamar, kita nonton TV sih. Hehe. Emang udah kebiasaan kita sih.
Karna jam menunjukkan ke angka 6 sore, Nadia langsung pamit pulang, karna di rumah dia lagi rame. Sambil nganterin Nadia ke depan rumah, mama gue nanya,
" Mau kemana kalian?. " Tanya mama.
"Ini lho ma, si Nadia mau pulang, udah dicariin tuh." Jawab gue.
" Tante pamit ya hehe. " Ucap Nadia tiba-tiba.
" Iya hati-hati ya Nad. " Kata mama ke Nadia.Setelah itu, gue sama Nadia langsung ke luar rumah sambil nunggu ojol nya dateng. Dan tiba-tiba ada yang dateng ke rumah gue, naik motor ninja, dan gue yakin itu pasti Stev.
Dan ternyata emang bener-bener dia, dia dateng dan langsung ngajak Nadia pulang.
" Nad, pulang bareng yuk." Kata Stev.
Nadia kaget, karna diajak pulang bareng, dan gua maksa Nadia buat ikut Stev, lagian juga udah mau hujan, dan ojol nya aja masih jauh.Sedikit sakit sih ngeliat Stev ngajak Nad pulang, tapi apa boleh buat, kasian Nad nya nunggu ojol lama banget, lagian gua juga bukan siapa-siapa nya Stev, gua bisa apa(?).
Pasa mereka jalan pulang, gue langsung masuk ke rumah, dan nyamperin mama, gue ajak ngomong.
" Ma, tau gak? Ada murid baru tau di sekolah, tuh tadi baru nganterin Nad pulang. " Kata gue.
" Emang iya? Siapa namanya? Ganteng ngak? Asal nya dari mana?. " Tanya mama dengan kepo nya.
Gak heran sih sama mama gue, mama gue emang gitu, kepo banget, dan kalo udah nanya sampe sedetail mungkin.
" Adu mama detail banget, namanya Steven Nando, ganteng sih sampe aku suka wkkw, kalo asal nya sih aku ga nanya wkwk." Jawab gue.
" Hmm... Kayak nya baru kali ini mama denger kamu suka sama orang, emang seganteng apa sih, sampe anak mama suka wkwk. Gimana sih, masa suka sama orang gatau asal usul nya, ada-ada aja kamu wkwk. " Kata mama.Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Triangle
Short StoryCinta segitiga, ya emang cukup rumit sih, diliat dari judul aja kayaknya menyakitkan banget, dari pada kepo mending baca langsung aja.