Setelah sampe di tempat hiburan, gue dan papa mama langsung turun, karna uda ga sabar pengen ngeliat tempat hiburan itu, dan yaa itu bagus banget sih, gue suka banget tuh tempat.
Dulu gue pengen banget ke tempat itu, tapi papa selalu gada waktu buat bawa gue ke sana, tapi akhirnya papa bisa bawa gue ke tempat itu, seneng banget sih, gatau harus gimana, gue suka banget, dan gue langsung meluk papa, karna dia udah bawa gue ke sana.
Yaa, setelah jalan-jalan di tempat itu, kita langsung menuju jalan pulang, ya kira-kira itu jam 12.35 WIB. Dan sampe rumah jam 14.23 WIB. Karna emang lokasi nya lumayan jauh juga.
Tanpa basa basi lagi, gue langsung masuk kamar karna uda cape, dan bego nya gue, gue ketiduran, padahal masih ada tugas yang harus gue kerjain.
Dan gua bangun jam 18.45 WIB. Gue langsung di suruh makan sama papa. Setelah gue makan selesai, gue langsung ke kamar lagi buat ngerjain tugas. Tapi tiba-tiba mama masuk ke kamar gue.
Disitu gue bingung banget karna ga biasanya mama ke kamar gue jam segini dan harus nya jam segini tuh dia yoga, yaa akhirnya gue tanya ke mama..
" Ada apa ma? Kok tumben jam segini ke kamar aku, bukan nya mama yoga ya? "
" Mama mau ngobrol sama kamu fan " jawab mama dengan serius
" Haa, ngobrolin apa maa? Kok kayaknya serius banget "
" Iya fan. Tadi pas di mobil kamu bilang stev dekat sama orang lain, memangnya orang itu siapa fan? " tanya mama .Gue bingung harus jawab apa! Aduh kalau mama tau orang itu nadia, mama pasti kecewa banget sama nadia.
" Fan? Kok diem sih, mama nanya loh " tanya mama.
" Eh iya maa, aku gatau sih dia deket sama siapa, tapi yang pasti satu sekolah tau dia lagi deket sama orang. " jawab gue dengan gugup
" Yauda jangan sedih ya fan. Oh iya, nadia kok tumben banget ga main ke rumah? Emang nya dia kemana fan? " tanya mama.
" Ah itu ma, nadia sibuk akhir-akhir ini. Tugas sekolah juga banyak banget, jadi dia gabisa main ke rumah. "
" Oh yauda deh, kamu kerjain tugas kamu dulu yaa. Mama mau yoga dulu. Semangat anak mama! " jawab mama sambil jalan keluar kamar.
Setelah mama keluar kamar, tiba-tiba hp gue berdering, dan ternyata...Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Triangle
Short StoryCinta segitiga, ya emang cukup rumit sih, diliat dari judul aja kayaknya menyakitkan banget, dari pada kepo mending baca langsung aja.