Part 5

36 2 0
                                    

Tok.. Tok... ( suara orang ngetuk pintu kamar gue. )
Gak pake lama, gue buka pintu nya, dan ternyata itu mama, bikin gue kaget aja.
" Adu ma, ngagetin aja pagi-pagi, emang uda jam berapa ma?. " Tanya gue dengan air liur yg masih membasahi pipi gue.
" Mama bangunin kamu supaya gak telat fan, uda sana mandi. " Jawab mama.

Nurut aja sih sama mama, gue langsung ke toilet dan mandi. Selesai mandi, gue langsung pake baju seragam, nyiapin buku dan lain sebagai nya.

Gue keluar dari kamar, karna gua udah siap-siap ke sekolah. Oiya, ngak lupa sarapan dong, apalagi masakan mama.

Setelah sarapan gue langsung naik mobil dan berangkat sama pak Bimo ( supir ).
Sampai di sekolah, gue buru-buru ke kelas, karna ga sabar pengen ngeliat batang hidung nya si Stev wkkww.

Dan ternyata di kelas sama sekali belum ada orang, apa gue yang kepagian? Coba gue chat Nadia dulu.

Akhirnya Nadia uda mau berangkat, jadi tenang gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya Nadia uda mau berangkat, jadi tenang gue. Soalnya gue takut kalo sendiri wkwk. Dan gue nunggu Nadia cukup lama, sampe gue sendiri ketiduran. Gak lama, 5 menit kemudian Nadia dateng dengan muka ceria nya yang seperti biasa. Ya dia uda biasa kayak gitu ke sekolah. Selalu semangat.

Bel masuk pun bunyi tepat pada pukul 07.30,
Dan Stev telat karna kesiangan katanya. Mungkin rumah nya jauh. Oiya dia kan duduk samping gue, adu makin deg-deg an gue. Tapi gue berusah buat tetep relax. Wkkw.

Ya walaupun gua duduk di samping nya Stev, tetep aja gue jarang ngomong. Akrab nya cuma kayak akrab sementara hehe. Dia lebih banyak ngobrol sama Nadia sih hehe, mungkin dia lebih nyaman kalo ngobrol sama Nadia.

Tepat pas istirahat, Nadia bilang ke gue, kalo dia mau ke kantin bareng Stev, hati gue semakin ga nyaman, gue takut Nadia suka sama Stev. Dan gue ke kantin bareng Gisel, sahabat gue di kelas X IPA 3. Sampe di kantin gue ngeliat Nadia jalan ke meja makan sambil membawa makanan nya. Tiba-tiba ada orang ngak sengaja nabrak Nadia, dan Nadia jatoh......

           Bersambung....

Love In TriangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang