Part 8

31 1 2
                                    

Jujur, sakit banget sih. Ngeliat Nadia kek gini dan makin deket sama Stev. Gua bisa apa ya, cuma sebagai penonton.

Ya, kedekatan mereka cukup membuat orang terheran-heran, karna ga biasanya Nadia bisa nyaman sama cowo secepat itu. Dan kedekatan mereka menjadi omongan setiap kelas, tapi mereka ga nyadar sama sekali.
( uda ah gue mau belajar, dan gamau mikirin yang lain hehe )

Setelah belajar, gue ke kamar mama dan cerita banyak hal, mama cerita masa lalu nya, ya gue cuma ngedengerin sih. Gue sama mama itu uda kayak adek sama kakak, jadi kalo gue ada apa-apa gue selalu curhat sama mama, tapi kali ini gue gabakal cerita soal Nadia dan Stev.
Mama juga kayaknya gabakal nanyain itu sih, karna dari tuh dia uda seneng banget cerita masa lalu dia yang lucu banget wkwk.

Gue bangga sama mama gue, selalu ada buat gue, walaupun dia sesibuk apapun, ya kalo dia punya waktu sedikit aja buat gue, itu uda lebih dari cukup sih, uda bisa buat gua bahagia terus wkwk. Pokoknya mama gue terdabestt deh hehe.

Seketika gue langsung lupa masalah Nadia dan Stev, karna mama yang mancing gue ketawa terus kwkw.

Gue nanya ke mama gue " Ma, papa kapan pulang? Ini uda seminggu lho, kata papa mau balik hari ini, aku kangen papa, ma. "
Mama jawab " iya mama tau kamu kangen, kata papa dia balik nanti jam 11.00 WIB, jadi kamu tidur aja dulu, soalnya mama mau jemput papa di bandara."
" Aku ikut ya ma, aku kangen bnaget sama papa. " Ucap gue.
" Yauda, besok kamu gausa sekolah ya, jadi kita bisa jalan-jalan sama papa. " Kata mama.
" Iya ma, asik bisa jalan-jalan bareng lagi. " Kata gue sambil peluk mama.

Ya gitu lah, papa gue emang selalu sibuk dengan kerjaan nya, tapi dia selalu nyisain waktu buat bisa jalan-jalan bareng keluarga kecil nya ini.

    Bersambung...

Love In TriangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang