Part 7

28 2 2
                                    

Pagi, sekitar jam 5. Gue bangun, seperti biasa langsung mandi, ya gitu lah jalanin hari seperti biasanya.

Pergi sekolah hanya membawa luka, pulang sekolah hanya membawa tangisan. Eh apa sih, yauda lah, lupain aja yang tadi gue ucap.

Ya biasa, di sekolah cuma ngeliat mereka berduaan terus, dan sekarang Nadia uda jarang ngobrol sama gue, karna dia sibuk dengan Stev.

Ya, sedikit kecewa sih, sampe lupa sahabat sendiri. Ga biasa nya Nadia kek gini, sampe lupa sahabat nya. Gue sebagai sahabat nya ga bisa ngebiarin dia kek gini terus, jujur Gisel pun ga suka kalo Nadia kek gini. Pengen ngelakuin sesuatu, tapi apa daya gua.

Dah lah biarin aja, lagian juga gue mau fokus sama pelajaran. Ga penting buat ngurusin mereka berdua.

Kalo uda cinta ya kek gitu, sampe lupa temen, lagian juga dia kan tau gue suka sama Stev, kenapa dia malah makin deket sama Stev, apa ini yang namanya sahabat, nusuk.

Pulang sekolah, gue bareng sama Gisel, dan tiba-tiba Nadia chat gue.

Dan Gisel bilang, " Uda fan, biarin aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan Gisel bilang, " Uda fan, biarin aja. Lagian juga masih ada gue disini yang selalu ada buat lu. tenang aja ya. "
Dari situ gue langsung mikir, iya bener kata gisel, gausa dipikirin. Ada saat nya dia bakal nyesel karna lebih mentingin cwo dari pada sahabat nya sendiri.

Gue langsung meluk Gisel, dan bilang,
" Makasih ya sel, lu selalu ada buat gue. "

         Bersambung....


Love In TriangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang