"Ssspsstt...aahhhhh" Desah jennie panjang.
Jennie sendiri tepat duduk diatas paha sang boss menikmati setiap sentuhan yang ia terima, kai boss nya itu menelusupkan tangan nya masuk dari rok mini yang jennie pakai.
Kai mengelus-elus milik jennie dibagian bawah nya yang masih terbalut cd nya.
Desahan jennie dekat dengan telinga kai, membuat kai semakin terangsang dan tak sabar ingin menerkam jennie.
Setelah puas bertautan dengan lamah nya, kai beralih ke leher jenjang jennie
Kai mencubuh nya dan meninggalkan bekas kepemilikannya.....Suasana diruang kerja itu semakin panas kalah jennie terus mendesah di buat kai.
Jennie adalah secretaris kai dan mereka duduk di satu ruangan.
Kai bukan sekali dua kali mengagahi jennie gadis polos yang berasal dari desah itu.
"Aakkkk... boss sakit" Ucap jennie meringits sakit karna kai meremas 2 gundukkan nya itu.
Ruangan itu kedap suara jadi siapa pun tak akan mendengar ucapan atau desahan kai dan jennie.
"Jennie yah tolong jangan membangkah turuti saja apa keinginan boss mu ini, bukan nya kau ingin membantu kedua orang tuamu?" Ucap kai smirk (menaikkan sebelah alis nya).
"Boss besok saja yah, milikku masih sakit" Jennie.
"Ahhh hanya sebentar saja, ku mohon jennie jangan menolak nya" kai memelas.
Jennie sendiri sebenarnya tidak mengetahui jika dia dan boss nya sedang melakukan hubungan suami istri, kai hanya mengatakan butuh bantuan jennie dengan milik nya.
Kai mengetahui kepolosan jennie setelah jennie tercuduk menonton video bokep di laptop nya waktu itu jennie sedang membersihkan ruangan dan kai tak menyadari jennie yang berada di belakang nya, jennie bahkan bertanya karna penasaran ketika tak sengaja melihat video bokep itu
Kai sangat terkejut bahkan ingin menjatuhkan semua benda yang ada diatas meja.NEXT OR NO?
4 November 2019
-AfaLiaa92_
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss ku yadong [Nc++]
Romance🔞🔞 Cerita ini mengandung 18+ bocah dilarang keras! Kai adalah boss diperusahaan tersebut, ia memiliki sekretaris kepercayaannya bernama Jennie gadis polos berasal dari desa itu. Suatu hari sebelum mereka melakukan hubungan intim, kai tercyduk oleh...