Part 2

250K 2K 17
                                    

Usai lelah bercinta akhirnya kai tertidur pulas juga, jennie baru dapat bernafas lega setelah olahraga panjang itu. Buruh jennie memakai pakaian nya dan merapikan rambut nya yang berantakan karna ulah kai tadi.


Jennie menyisir rambut nya dan tak sampai disitu saja ulah nakal kai, kai tidur sambil bermimpi sedang naenaan bersama jennie. Jennie terbelalak kaget beralih melihat ke arah boss nya itu setelah mendengar namanya disebut dengan desahan oleh kai.

"Ahh jennie ~ah... ahh.. jennie ~ahh bersama baby ahh" ucap kai masih dengan kondisi tertidur pulas.

Jennie pun menunduk dan memegangi pipi nya yang merah merona karna ulah kai itu.

"Ahhh jennie ahh.. ahhh.. hisapp dia baby layak nya permen" kai lagi.

Pipi jennie semakin merona mengingat permainan panjang yang baru saja usai yang dilakukan nya bersama boss nya itu yang tak lain adalah kai.

"Apa aku bangunkan saja?" Ucap jennie.

Jennie pun membangunkan kai dengan sedikit menggoyang badan kai, namun kai bukan nya bangun menahan menarik tubuh jennie kedepan nya dan jennie pun dapat mendengar bunyi detak jantung kai.

Jennie terus memandang wajah kai sampai jennie sendiri tak menyadari dirinya tersenyum-senyum melihat sang boss dengan jarak yang sedekat ini.

Kamu belum puas memandang wajah tampan bak pangeran saya?" Ucap kai memecahkan lamunan jennie.

Jennie sangat kaget dengan sigap jennie membuang pandangan nya dan menyembuyikan wajah merah merona nya.

"Boss lepasin saya boss" ucap jennie.

"Kalau saya tak mau" ucap kai mempererat pelukan dekapan nya.

Jennie tampak seperti patung kala, kai terus memandang wajah jennie.

Kai memegang tengkuk leher jennie.

"Apa ini kiss mark ku?" Tanya kai.

"Awww ... ww boss" jawab jennie dengan ringisan nya.

"Apa itu sangat sakit, maaf kan aku" ucap kai terlihat wajah nya seperti orang panik.

Kai duduk melepas dekapan nya lalu beralih melihat kiss mark nya ditubuh jennie, jennie menggelengkan kepala nya ke kai.

"Huuuufff benarkah? Maaf kan aku tapi kiss mark ini sudah memenuhi seluruh tubuh mu, lihat lah aku saja terlihat ngeri jika melihat nya mungkin jika memakaikan salep sakit nya akan berkurang, aku oleskan salep sekarang" ucap kai.

"Tii..... tidak usah" cegah jennie cepat.

"Huuuufff kau ini! Aish baiklah tapi jika sakit cepat bilang padaku arrseo! Aku hanya cemas melihat kiss mark ini" ucap kai.

"Gomawo boss" jennie.

Tampak jennie tersenyum berseri-seri mendengar ucapan itu.

"Chaa kemarilah" ucap kai sambil memukul paha nya pelan.

Jennie pun mendekat dan duduk dipangkuan sang boss.

"Aku khawatir tau" ucap kai sambil memeluk jennie dari belakang.

Tok tok tok..

"Biar aku buka" jennie.

Jennie berjalan dan membuka pintu.

"Woahh jennie shi kenapa tampilan tampak acak-acakan??" Ucap seseorang.

Jennie melotot kaget buruh merapikan pakaian nya.

"Moehh benarkah baekhyun ~ah?" Ucap jennie, iya seseorang itu bernama baekhyun.

"Hahaha ayolah aku hanya bercanda... aish kau ini, yaak kai" ucap baekhyun tertawa lepas lalu berjalan masuk meninggalkan jennie.

"Aish huuuufff" ucap jennie menarik nafas lega.


Vote dan comment mu sangat berharga bagi saya, saya akan sangat senang jika anda mau memberikan bintang untuk cerita saya ini.

Boss ku yadong [Nc++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang