Part 7

89.6K 892 58
                                    

~Lanjut lagi yaa! Maaf baru up lgi hehe..

*****

Langsung saja kai berlari dan memeluk tubuh ramping jennie.

"Aku merindukan mu" ucap kai sambil memeluk jennie.

Jennie kaget atas perlakuan kai dan melihat ke arah baekhyun yang seperti sedang mengalihkan pandangan nya.

Baekhyun pov
Aku kaget sebelum nya dan hatiku sakit setelah nya.

Kai pov
Aku menemukan gadis polos ini lagi dan aku benar-benar menginginkan nya.

Jennie pov
Kenapa hati tidak seperti sebelumnya yang selalu bergetar jika dekat dengan kai, dan kenapa baekhyun seperti cuek sekarang? Aku tidak suka ini!.

Jennie pun mendorong tubuh kekar kai.

"Baekhyun ~ah ayo kita pulang! Aku tak ingin berlama-lama disini" jennie.

"Pulang? Apa kalian tinggal bersama?" Tanya kai.

"Bukan urusan mu, urus saja calon istri mu itu!" Jawab jennie sinis.

"Kalian punya hubungan apa baekhyun ~ah! Setidaknya jawab aku!!" kai.

"Aku akan segera menikahi jennie secepatnya, untuk menebus suatu kesalahan" baekhyun.

"Kesalahan apa maksud mu?" Kai.

"Baekhyun jangan beritahu dia! Aku mau kita pulang sekarang" jennie.

"Aku harus pergi kai... Sampai nanti ku harap kau tidak kecewa" ucap baekhyun lalu mengejar jennie yang sudah berjalan lebih dulu.

"Tidak kecewa kau bilang!! Sialan kau! Aku tau kau juga menyukai jennie selama ini, Tidak bisa! Milik ku harus tetap jadi milik ku.. Baekhyun ah Jennie itu milik ku! Baiklah coba saja merebutnya kalau kau bisa. Aku bertaruh jennie akan berlari keperluan ku karna aku memiliki segalanya" ucap kai sambil melihat bayangan jennie yang sudah menjauh disana.

Sesampainya dirumah..

"Yaakh kenapa kau memberi tau dia!" Jennie.

"Aku tak ingin dia salah paham jennie" baekhyun.

"Tetap saja itu seharusnya tidak penting" jennie.

"Kai, dia harus tau jennie" baekhyun.

"Baekhyun ah kau tau aku membenci dia, kenapa dia harus tau, aku tak ingin dia datang" jennie.

"Aku akan mengundang karna dia sahabatku" baekhyun.

"Tidak bisa!" Jennie.

Baekhyun dan jennie terus bertengkar setelah bertemu dengan kai di super market itu.

"Ahhh begitu ...menikah saja kau dengannya aku tak akan ada di pesta mu" jennie.

"Aku akan tetap mengundang dia" baekhyun.

"Kau!! Baekhyun ~ah aku akan jadi istri mu sebentar lagi.. Kenapa kau tidak mengerti hiks.. hiks maafkan aku, aku tak bisa menikah dengan mu! aku tak mau menikah dengan pria yang egois dan tidak pengertian seperti mu!!" ucap jennie dengan diiringi isak tangisnya.

"Jennie ~ah maaf kan aku, aku tak bermaksud begitu" ucap baekhyun menunduk.

"Kau tak paham sama sekali baek ~ah hiks.. hiks.. jadi percuma hiks.. hiks sebaiknya kita berjalan sendiri sendiri saja, aku kecewa" ucap jennie masuk kekamar dan mengemasi pakaiannya kedalam koper.

"Jennie ku mohon maafkan aku sudah membentak mu tadi" baekhyun.

(Jennie tidak merespon ucapan baekhyun itu).

Boss ku yadong [Nc++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang