Di luar...
"Hey nona kau kenapa? Nona kau butuh bantuan" Baekhyun.
"Nona katakanlah kau kenapa jangan menangis ditengah jalan seperti ini, kau tak malu lihatlah semua orang memperhatikan mu sedari tadi. Nona jangan diam saja" baekhyun.
"Hiks.. hiks.. baekhyun ~ah dia mengambil segalanya hiks hiks" ucap jennie.
Yap! Gadis yang menangis itu adalah jennie sendiri.
"Jennie apa maksudmu?" Kaget baekhyun sambil mengerutkan keningnya.
"Kai kai hiks hiks kai, aku mau pulang hiks hiks dia menipu ku baekhyun ~ah hiks..hiks kai" ucap jennie.
Baekhyun menarik tubuh jennie kedekapan nya berusaha menenangkan jennie.
"Apa yang kau maksud dengan menipumu? Aku belum banyak mengerti katakanlah ku mohon jangan membuat ku cemas seperti ini?" baekhyun.
"Kai! Dia mengambil milik ku baekhyun ~ah dia bilang menyukaiku tetapi dia suudah mempunyai calon istri" ucap jennie.
"Si keparat itu! Berani dia!" Baekhyun.
Baekhyun merasa iba dan memberi saran pada jennie untuk mengundurkan diri dari perusahaan itu, setelah jennie keluar baekhyun tetap berbaik hati menolong jennie dengan memberi jennie untuk tinggal dirumah nya sementara.
Malam nya setelah baekhyun membantu jennie di rumah baekhyun.
"Masuklah jennie, rumahku sangat kecil dan sangat berantakan aku tak ada waktu untuk membersihkan nya kau tau kan aku sangat sibuk" baekhyun.
"Umm.. ini kamarmu" baekhyun.
"Nee gomawo baekhyun ~ah kau terus mau menolongku entah kapan aku bisa membalas nya" jennie.
"Ehhh apa-apaan sih kau ini, ayolah kita ini rekan kerja uuppsss mantan maksud nya" baekhyun.
"Umm.. mantan rekan kerja, itu bener" jennie.
"Ummm... jennie anggap saja ini rumahmu sendiri, aku senang jika kau cepat akrab" baekhyun.
"Nee hmm, aku belum mandi hm.." ucap jennie sambil menggaruk kepala nya yang tak gatal.
"Ahh iya mandi lah, jika kau perlu bantuan untuk merapikan barang-barang panggil aku yang itu kamarku" ucap baekhyun sambil menunjuk kamar nya.
"Ahh nee aku masuk" jennie.
"Ah nee silahkan" baekhyun.
Jennie pun masuk dan mengunci pintu kamar perlahan.
"Huuuufff.. apa tidak apa-apa jika perempuan dan pria tinggal satu rumah tanpa ada ikatan hubungan, oh astaga jennie dasar bodoh kau ini... ayolah baekhyun baik padamu karena dia rekan dan mantan atasanmu, aishh jennie ada apa dengan dirimu dasar payah payah huuufff... mengapa detak jatung berdetak tak berkaruan seperti ini aishh jennie bodoh...bodoh" ucap jennie sambil mengacak-acak rambut nya.
"Baiklah aku juga harus mandi sekarang" baekhyun masuk ke dalam kamar nya.
Skipp..
"Tok tok tok" suara ketukan pintu kamar jennie.
"Oh yah kenapa?" Ucap jennie membuka setengah pintu kamar nya.
"Makan malam lah, aku keluar sebentar" baekhyun.
"Keluar? Tapi ini kan sudah larut malam" jennie.
"Aku ingin bertemu seseorang jennie makan lah" baekhyun.
"Umm.." jennie.
Baekhyun pun pergi.
Skipp jennie selesai makan.
Next?
Jangan lupa ikuti akun saya juga, vote dan koment kalian berharga bagi saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss ku yadong [Nc++]
Romance🔞🔞 Cerita ini mengandung 18+ bocah dilarang keras! Kai adalah boss diperusahaan tersebut, ia memiliki sekretaris kepercayaannya bernama Jennie gadis polos berasal dari desa itu. Suatu hari sebelum mereka melakukan hubungan intim, kai tercyduk oleh...