Didalam ruangan itu ada kai dan jennie sedang asyik bercinta tak mempedulikan panggilan orang dari luar.
Cupp !!
Cupp ...!!
Ahhh ~ ahhh..
Ahhhh...Racau geli dan nikmat dari sensasi permainan kai.
"Kai ah aku lelah hentikan ahh" ucap jennie.
Kai seperti seseorang yang tuli tak mendengar nya.
Kai menyedot lebih dalam milik jennie seperti akan kehabisan minuman dari tempat nya.
"Ahhh ~ " desah jennie
Lidah kai terus bermain dibawah sana."Oppa tak ingin mengangkatnya? Oppa yakin? Bagaimana jika itu penting?" Tanya jennie memastikan.
"Oppa hentikan ah aku juga ingin menerima panggilan aku harus menjawab nya" jennie.
"Baiklah satu ronde lagi baby" kai.
"Tidak" ucap jennie.
Kai membuka kedua paha jennie lebar dan memasukkan milik nya lagi didalam sana.
"Oppa ahh uh...ahh tidak lelah ahhh kita sudqh bermain hampir semalaman ahhh uh..uhh ahh
"Oppa pelan ahh sakit" jennie.
"Oppa ahhh sakit ahh pelan ahhh perlahan" jennie.
"Aku tak kuat lagi, aku tak bisa menahan nya ahhh.." jennie.
"Ahhh spsstts ahh ini nikmat ahh baby ~ahh tidak bisa ahh nikmat" ucap kai dalam bentuk desahan.
Brukkk
Brukkk
Brukkkk
Suara pintu seperti sedang didobrak paksa dari luar.Plok
Plok
"Oppa hentikan ahhh lihatlah pintu nya ahh" ucap jennie."Ahh hiraukan saja baby ahhh ~ahh" kai.
Siang harinya..
"Oppa ayo makan siang" panggil jennie.
"Brukk!!" Makanan yang dibawa jennie tiba-tiba jatuh ke lantai.
Terlihat pemandangan yang tidak bagus disana.
Aktivitas kedua insan disana terputus dan teralihkan kepada jennie.
"Ah sayang ini jennie dia secretaris kepercayaanku, jennie ini SinB calon istriku" ucap kai terbata-bata sambil merapikan pakaian nya.
"Ahh anyeong maaf yah kau tadi melihat kami berdua hhhh.. lupakan saja, SinB" ucap gadis itu menjabarkan tangan nya ke jennie.
"Jennie" balas jennie.
Next jangan?
Support trus kakak-kakak:) jangan lupa vote and koment nya yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss ku yadong [Nc++]
Romance🔞🔞 Cerita ini mengandung 18+ bocah dilarang keras! Kai adalah boss diperusahaan tersebut, ia memiliki sekretaris kepercayaannya bernama Jennie gadis polos berasal dari desa itu. Suatu hari sebelum mereka melakukan hubungan intim, kai tercyduk oleh...