Part 3

195K 1.5K 25
                                    

Pagi nya lagi.....

Ruangan kai tak seperti biasa nya, selalu terkunci apa yang dilakukan nya didalam berdua dengan jennie.. kalau kerja tak mungkin ini masih jam orang untuk datang ke kantor (batin baekhyun).

Baekhyun begitu heran dan penasaran selang ia sengaja berjalan melewati ruangan sahabat nya itu.

"Aaakhh! Sudah lah mungkin itu hanya pirasat ku saja, tak mungkin kai dan jennie.. mungkin mereka juga belum didalam" ucap baekhyun berjalan meninggalkan ruangan kai.

"Aneh sekali bagaimana aku mau membersihkan ruangan pak kai, jika di kunci begini terus menerus" ucap salah satu ob pekerja di perusahaan itu.

"Ada apa?" Tanya baekhyun berjalan mendekat.

"Eh bapak, ini lho pak pintu nya pak kai dikunci saya gak bisa bersihin ruangan pak kai" balas ob.

"Petugas yang membersihkan kemarin malam siapa? Mungkin dia menyimpan kunci" baekhyun.

"Saya tak menyimpan kunci nya pak, saya bertugas membersihkan ruangan pak kai sampai 1 bulan kedepan" ob itu.

Baekhyun mengarut tengkuk leher nya yang tak gatal setelah mendengar penuturan ob itu.

"Kembali lah dulu, masalah itu nanti saya tanya sendiri" Baekhyun.

"Ahh nee, saya permisi" ob itu pergi setelah membukuk pada baekhyun.

Baekhyun melirik ruangan kai yang tampak gelap seperti tak ada penghuni nya sama sekali dan berjalan mendekat.

Baekhyun mulai memegang gagang pintu untuk membuka pintu.

"Dikunci" baekhyun.
"Kai.. kai.. kai.. kai.. kai.." panggil baekhyun sambil mengetok dari luar.

"Apa kau didalam kai?" Baekhyun.

"Kai kau tidur didalam?" Baekhyun.

"Tak ada jawaban huuuufff" ucap baekhyun sambil mengambil ponsel dari saku celana nya.

"Terhubung suara nya seperti didalam" baekhyun.

"Aish mungkin jennie bisa membantu, aku hubungi jennie saja" baekhyun.

"Moe kenapa nada dering jennie terdengar dari dalam, yah aku mengenal nada dering ini" ucap baekhyun tampak panik.

"Yaakkk kai! Kai! Jennie" panggil baekhyun lagi.


Sambil baca, vote juga coment yaa!
Semakin bertambah vote saya akan semakin semangat untuk melanjutkan cerita ini:)

Boss ku yadong [Nc++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang