Chapter 1
Seorang yeoja cantik sedang berjalan tergesa-gesa dengan sedikit menampakkan wajah marah. Dia berjalan disebuah koridor apartement mewah dimana dorm idol grup terkenal Korea, Super Junior. Setelah ketemu nomor apartement yang dia cari, dia langsung memencet bel.
Dorm Super Junior
TING TONG !!!
Tidak ada jawaban dan membuka pintu dari dalam. Karena masih tak ada respon, dia terus memencet bel tanpa henti.
“Aihs, siapa sih pagi-pagi begini datang ? Tidak tahu apa kalau aku sangat mengantuk.” Eunhyuk mendumel sendiri sambil menutup telinganya dengan bantal.
“Sungmin hyung, tolong bukakan pintunya. Aku sedang repot menyiapkan sarapan.” teriak Ryeowook dari dapur.
“Ne, sebentar. Aku sedang berpakaian.” Sungmin membalas teriak dari kamarnya.
Setelah berpakaian, Sungmin langsung membuka pintu karena bel tidak berhenti berbunyi. Saat membuka pintu, Sungmin kaget siapa yang datang pagi-pagi ke dorm mereka.
“Yoona, kenapa pagi-pagi sekali kau datang ke sini ?” Sungmin shock.
Ternyata yeoja cantik yang datang ke dorm Super Junior adalah Yoona.
“Waeyo ? Apa aku tidak boleh datang ke sini ?” Yoona balik bertanya. “Aku tidak dipersilahkan masuk, oppa ?”
“Boleh. Silahkan masuk. Pasti kau datang ingin bertemu Kyuhyun kan ?” Sungmin menutup pintu.
Yoona berjalan masuk “Ne, dimana evil bodoh itu ? Apa dia belum bangun ?”
“Dia belum bangun. Oppa mau membantu Wookie menyiapkan sarapan. Tolong kau bangunkan dia kalau kau yang membangunkan pasti dia akan langsung bangun.” Sungmin langsung berjalan ke dapur membantu Ryeowook.
Dengan semangat yang menggebu-gebu, Yoona menuju kamar KyuMin. Sampai didepan kamar itu, Yoona langsung membuka pintu dengan kasar alhasil membuat Sungmin dan Ryeowook yang berada didapur terlonjak kaget tapi tidak dengan Kyuhyun. Dia masih terlelap dibalik selimut tebalnya.
KyuMin Room
Yoona mengguncangkan tubuh Kyuhyun “Oppa, ireonaaa…oppa.”
Bukannya bangun, Kyuhyun malah membalik posisinya menghadap dinding.
“Kyuhyun oppa… ireonaa…” Yoona meninggikan suaranya 1 oktaf. Tapi masih juga tak ada respon dari Kyuhyun.
Yoona mulai kehabisan kesabaran dan terpaksa dia harus melakukan cara yang terakhir. Yoona bersiap-siap daaannn…
“CHO KYUHYUUUNN. CEPAT BANGUN INI SUDAH SIAAANNGG…!!!!!” teriak Yoona dengan volume 7 oktaf dan sontak membuat Kyuhyun terlompat dari posisi tidurnya.
Bukan hanya Kyuhyun, Eunhyuk yang di kamarnya serta Sungmin dan Ryeowook yang ada didapur mendengar suara Yoona yang menggelegar di dorm lantai 11.
“Yaa..Im Yoona. Kau tidak berteriak kan bisa.” protes Kyuhyun.
“Aku sudah membangunkan mu dengan pelan-pelan 2 kali tapi kau tidak bangun juga. Jadinya aku membangunkanmu dengan seperti itu.” Yoona berkacak pinggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HYUNG, MY RIVAL
FanfictionSequel of Forever, My Heart Just For You FF ini hanya khayalan saya. Hanya meminjam nama tokoh, semua tokoh milik Tuhan. Tidak ada maksud apa-apa. Maaf kalau masih ada kekurangan di ff ini. Attention : Mohon komentarnya agar saya lebih baik lagi ke...