5

103 7 5
                                    

Chapter 5

Dua hari kemudian… 

Dorm SNSD

Sudah dua hari Yoona menghilang. Keberadaannya pun belum diketahui. Keadaan Yuri dan Seohyun makin mengenaskan. Yuri dan Seohyun jatuh sakit. Mereka sering mengigau memanggil nama Yoona.

Keadaan seperti itu juga terjadi pada Kyuhyun, Kyuhyun sama sekali tidak mau bergerak dari tempatnya. Kyuhyun tidak mau keluar dari kamar Yoona. Maka dari itu, semua member Super Junior terpaksa harus bergantian kembali ke dorm mereka.

“Sudah dua hari Yoona menghilang. Kita belum juga menemukan keberadaan Yoona. Aku sungguh kasihan melihat mereka bertiga. Keadaan mereka sungguh mengenaskan.” ucap Taeyeon.

“Oppa, kalian harus mencari Yoona. Aku takut terjadi apa-apa dengan dia. Maupun Yoona seorang yeoja yang kuat tapi walaupun begitu dia tetaplah yeoja yang butuh perlindungan.” Jessica menangis dipelukkan Donghae. Donghae tidak bisa berkata apa-apa karena dia sendiri juga bingung.

Karena Hyoyeon dan Taeyeon harus mengurus Yuri dan Seohyun yang sakit. Alhasil yang memasak adalah Ryeowook. Untunglah ada Ryeowook, kalau tidak mereka harus keluar dorm untuk membeli makanan.

“Sebaiknya kalian makan dulu. Cukup Yuri, Seohyun dan Kyuhyun saja yang sakit. Jangan sampai kalian semua ikut sakit.” Ryeowook langsung menata meja makan.

Saat mereka semua menuju meja makan. Tiba-tiba bel berbunyi, ada seseorang yang datang. Donghae langsung berlari untuk membuka pintu. Donghae kaget saat dia lihat siapa yang datang.

“Kibum..” pekik Donghae kaget.

“Kau kenapa disini, hyung ?” Kibum tak kalah kaget.

“Masuklah dulu. Nanti juga akan kau tahu kenapa aku disini.” Donghae mempersilahkan Kibum masuk.

Semua kaget saat yang datang adalah Kibum. Suasana seketika menjadi tegang. Karena mereka semua masih kesal dengan Kibum karena perlakuannya pada Yoona 4 hari yang lalu.

“Untuk apa kau ke sini ? Mau mencari masalah lagi ?” tanya Eunhyuk sinis.

“Aku ke sini karena aku menghubungi ponsel Yoona tidak aktif. Karena aku penasaran kenapa ponselnya tidak aktif. Aku mencari ke kantor juga member SNSD yang lain juga tidak ada jadi aku ke sini.” jawab Kibum tenang.

“Jangan sok perhatian. Sebenarnya Yoona bersama oppa kan ? Kau menculik Yoona lagi kan ?” tanya Jessica histeris dan langsung ditenangkan oleh Donghae.

“Memangnya Yoona kemana ? Aku sama sekali tidak pernah bertemu dengannya dari 4 hari yang lalu.” Kibum tenang.

“Bohong. Oppa pasti pura-pura tidak tahu.” kali ini Tiffany dan Siwon langsung menenangkannya.

YoonYul Room

Kyuhyun yang sedang tidur di kamar YoonYul pun terbangun karena suara keributan diruang tengah. Kyuhyun ingin keluar sebenarnya diluar ada apa. Sungmin yang menjaga Kyuhyun menahannya tapi Kyuhyun memaksa.

“Hyung, diluar ada apa ? Kenapa ribut sekali ?” tanya Kyuhyun.

“Tidak ada apa-apa. Sebaiknya kau disini saja. Biar saja aku yang keluar.” ucap Sungmin.

MY HYUNG, MY RIVAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang