Chapter 2
Dorm SNSD
Yoona memasukki dorm dengan wajah yang kusut. Membuat Taeyeon, Sooyoung, Yuri dan Hyoyeon yang sedang bersantai menatapnya heran.
“Kau kenapa, Yoong ? Apa kau sakit ?” tegur Taeyeon.
Yoona menggeleng pelan.
“Lalu kau kenapa ? Mau aku buatkan makanan untuk mu ?” Hyoyeon menawarkan.
Yoona menggeleng lagi “Aku ingin istirahat saja, eonni.” Yoona langsung menuju kamarnya.
“Coba kau lihat, Yul. Aku khawatir terjadi sesuatu lagi dengannya.”perintah Taeyeon.
Tanpa banyak bicara, Yuri langsung berdiri dan menuju kamarnya untuk melihat keadaan Yoona yang cukup membuat khawatir.
YoonYul Room
Yuri menghampiri Yoona dan duduk dipinggir tempat tidur Yoona. Yuri menatap Yoona yang sedang terduduk sambil memeluk boneka rillakuma kesayangannya yang di beri nama KyuNa karena memang boneka itu pemberian dari Kyuhyun.
“Ada apa lagi ? Kenapa kau kelihatan seperti orang stres begitu ?” Yuri memecah keheningan.
Lagi-lagi Yoona menjawab dengan gelengan tanda dia tidak apa-apa.
Yuri menatap selidik “Jangan berbohong denganku, Yoong. Aku tahu pasti kau ada sesuatu yang menyita pikiranmu hingga kau begini.”
Yoona menghela nafas panjang, “Feeling ku tidak enak, eonni.” akhirnya Yoona menjawab.
Yuri mengernyitkan dahi. “Apa maksudmu ? Aku tidak mengerti.”
“Sepertinya akan ada masalah lagi yang akan menimpa hubunganku dengan Kyuhyun oppa. Tapi sepertinya masalahnya lebih besar dari masalah sebelumnya.”jelas Yoona.
“Jangan berpikiran buruk seperti itu.” Yuri mengelus rambut Yoona.
“Feelingku kali ini sangat kuat, eonni. Sepertinya cobaan kali ini lebih besar dari sebelumnya. Aku takut kami tidak bisa melewatinya. Aku takut berpisah dengannya.” Yoona menitikkan air mata.
“Aku yakin kalaupun ada cobaan sebesar apapun. Kalian pasti bisa melewatinya bersama.” Yuri meyakinkan. “Kau tenang saja. Kami semua akan membantu menyelesaikan masalah kalian.”
Yoona hanya menangis kemudian memeluk Yuri dengan sangat erat. Yuri balas memeluk Yoona memberikan kekuatan pada Yoona. Sebenarnya Yuri juga sudah punya feeling kalau akan ada masalah lagi yang menimpa hubungan dongsaengnya ini.
Ruang Tengah
Setelah Yoona tertidur karena kelelahan, Yuri langsung keluar kamar untuk memberitahukan keadaan Yoona pada yang lainnya.
“Yoona kenapa ? Apa dia sakit ?” tanya Hyoyeon.
“Katanya dia punya feeling tidak enak tentang hubungannya dengan Kyuhyun oppa.”jawab Yuri.
Yang menatap Yuri dengan tatapan tidak mengerti.
“Yoona merasakan kalau akan ada masalah yang lebih besar dari sebelumnya yang menimpa hubungannya dengan Kyuhyun oppa.” jelas Yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HYUNG, MY RIVAL
FanfictionSequel of Forever, My Heart Just For You FF ini hanya khayalan saya. Hanya meminjam nama tokoh, semua tokoh milik Tuhan. Tidak ada maksud apa-apa. Maaf kalau masih ada kekurangan di ff ini. Attention : Mohon komentarnya agar saya lebih baik lagi ke...