Chapter 6
“WHAATTT ???” Tiffany menjerit kaget.
“Siapa yang datang, Fany-ah ?” Taeyeon menyusul Tiffany.
Karena sangat kaget melihat siapa yang datang, Tiffany tak menjawab. Dia membeku ditempatnya, dia hanya menutup mulutnya dan menatap lurus ke arah pintu.
Saat Taeyeon melihat ke arah pandangan Tiffany, Taeyeon juga sangat kaget.
“HANGENG GEGE…” teriak Tiffany dan Taeyeon bersamaan.
“Kenapa kalian kaget seperti itu ? Kalian melihatku seperti melihat hantu saja.” Hangeng tersenyum.
Heechul dan Siwon keluar melihat apa benar yang datang adalah Hangeng. Heechul dan Siwon juga terkaget melihat Hangeng. Mereka tidak menyangka kalau yang datang adalah Hangeng.
“Aihs, kalian kenapa begitu ? Apa aku tidak boleh masuk ?” protes Hangeng.
Heechul tersadar dari shocknya. Heechul langsung memeluk Hangeng dengan erat. Hangeng menyambut pelukkan Heechul.
“Ayo kita ke dalam. Pasti semuanya juga merindukanmu.” Heechul menarik Hangeng ke dalam.
Ruang tengah
“Hangeng gege..” koor member Super Junior yang berada di ruang tengah dan memeluk Hangeng ramai-ramai.
“Dimana Kyuhyun ? Kenapa tidak bersama kalian ?” tanya Hangeng setelah mereka melepaskan pelukannya.
“Mari aku antarkan dimana Kyuhyun.” Sungmin mengajak Hangeng menuju kamar YoonYul dan Hangeng mengikutinya.
YoonYul Room
“Kenapa Kyuhyun bisa begini ?” Hangeng pura-pura bertanya walaupun dia tahu keadaan Kyuhyun begini karena Yoona menghilang.
“Sejak Yoona menghilang dari beberapa hari yang lalu. Keadaan Kyuhyun jadi seperti ini. Kami sangat susah mencari keberadaan Yoona. Kyuhyun sangat merindukan Yoona.” Sungmin menjelaskan.
“Boleh aku berbicara berdua dengan Kyuhyun ?” pinta Hangeng.
Sungmin langsung mengangguk kemudian keluar kamar agar Hangeng bisa berbicara berdua dengan Kyuhyun. Setelah Sungmin keluar, Hangeng mengeluarkan ponselnya dan memotret Kyuhyun.
“Kyuu.. ini Hangeng gege.” panggil Hangeng sambil memegang tangan Kyuhyun.
Tapi Kyuhyun tidak membuka matanya. Dia hanya mengigau memanggil Yoona dan terus memanggil Yoona. Hangeng merasa kasihan dengan keadaan Kyuhyun.
Tidak berapa lama, Hangeng keluar dan ingin melihat keadaan yang lainnya.
Ruang tengah
“Dimana Yuri dan Seohyun ?” Hangeng mencari Yuri dan Seohyun.
“Tidak jauh berbeda dengan Kyuhyun. Yuri ada di kamar Taeyeon dan Seohyun berada dikamarnya.” Heechul menjelaskan.
Hangeng langsung melihat keadaan Yuri dan Seohyun. Hangeng juga melakukan hal yang sama seperti saat melihat Kyuhyun. Setelah mengetahui keadaan ketiganya, Hangeng langsung mengirim foto mereka bertiga pada seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HYUNG, MY RIVAL
FanfictionSequel of Forever, My Heart Just For You FF ini hanya khayalan saya. Hanya meminjam nama tokoh, semua tokoh milik Tuhan. Tidak ada maksud apa-apa. Maaf kalau masih ada kekurangan di ff ini. Attention : Mohon komentarnya agar saya lebih baik lagi ke...