Seperti biasa mafu datang dengan biasa namun kakel dan teman satu angkatannya melihat dia seperti melihat hantu sepertinya mereka mulai suka sama mafu, tapi mafu mengabaikan mereka.
"Oi mafu"
Terdengar suara berat dari belakang, dia soraru orang yang tidak sengaja mafu tabrak kemarin siang.
"Ah soraru selamat pagi" ucap mafu, namun mafu tidak mendapatkan ucapan selamat pagi balik, 2 hari selama mpls kejadian pagi pagi itu selalu saja terjadi, lalu pada hari ke tiga mafu memberanikan diri untuk mengikuti nya sampai dia mendapatkan salam balik.
"Oi" itu dia suara berat soraru dari belakang mafu.
"Selamat pagi, soraru- san" ucap mafu, ya... seperti yang direncanakan, soraru tidak mengucap kan salam balik ke mafu, mafu mengikutinya terus sampai aula, ini mpls ke 4 seharusnya sudah dari kemarin namun sepertinya krn demo eskul belum terlaksanakan dan masing masing eskul belum siap jadi mpls ditambahkan menjadi 4 hari, semua nya berjalan seperti biasa.
Beberapa jam kemudia semua angkatan mafu dan soraru disuruh kelapangna untuk melihat demo eskul, mafu yang biasanya ngikutin urata dan sakata namun sekaang mafu ingin mengikuti soraru, saat demo eskul semuanya berjalan lancar dan seru, sampai sampai mafu lupa kalo dia harus membuat soraru berbicara selain kata 'oi'
Saat jam makan siang mafu berjalan kekantin sekali lagi dia lupa dengan tujuannya, namun... soraru mengikuti mafu dari belakang, saat sudah sampai dikantin soraru duduk disamping mafu, sebenernya mafu dari awal soraru ngikutin mafu nggak sadar samsek.
"Temenan yuk?" Sebuah kata kata terlontar dari dalam mulut soraru, iya... soraru! Mafu sadar kalau dia melupakan tujuannya dan ternyata tujuan itu sudah selesai.
"Ayo! Aku juga sebenernya belum ada temen deket, jadi pas mpls aku kesepian hehe" ucap mafu diiringi ketawa kecilnya, tapi tanggapan soraru hanya sebuah 'hm' kecil namun mafu tau kalau itu artinya 'iya aku juga'
(Sok tau kamu maf)
Keesokan harinya mafu bertemu soraru yang berdiri didepan pagar, seperti menunggu seseorang ntah siapa dan apa yang ia tunggu.
"Selamat pagi, soraru- san" ucap mafu sambil berlari kecil menuju soraru.
"Hm, selamat pagi" ucap soraru sambil masuk ke dalam sekolah, kali ini soraru memberi mafu salam ntah kenapa mafu seneng banget walau cuma dapet salam balik dari soraru.
"Hei soraru- san?" Ucap mafu
"Ada apa?"
"Hari ini kan kita udah masuk kelas nih gimana kalau kita jadi teman sebangku?" Tawar mafu.
"Iya" jawab soraru singkat namun cukup untuk membuat mafu bahagia.
*Time skip*
Inilah saat yang mafu tunggu tunggu, istirahat bareng kakel... mafu menunggu waktu ini tiba krn mafu ingin berbicara dengan teman sekaligus kakel di smp nya dulu, yup Amatsuki.
Mafu datang ke kantin bersama dengan soraru karena bagi mafu, soraru adalah orang paling spesial didunia ini setelah keluarganya.
"Ama chaaannnn!!" Sapa mafu dari kejauhan melambaikan tangan ke Amatsuki.
"Oi! Mafu- kun apa kabar? Gimana MPLSnya?" Sapa amatsuki yang langsung melontarkan pertanyaan.
"Hehe semua nya seru kecuali pemberian materi sambil duduk berjam jam, kakiku kesemutannn" keluh mafu kepada amatsuki.
"Oh iyakah? Aku juga gitu, btw itu siapa?" Ucap amatsuki yang menanyakan siapa orang yang dibelakang mafu.
"Oh ini soraru- san, temanku" ucap mafu
"Salam kenal" sebuah kata terlontar dari mulut soraru yang seー
"Salam kenal, aku Amatsuki Wakil osis"
☂ザエンド☂
Okeee segitu aja dulu yaaa, maaf ga bisa panjang panjang :'(
Luv yu(っỦwỦ )╮ =͟͟͞͞❤
KAMU SEDANG MEMBACA
❈Falling in love 『Soraru X Mafumafu』
Storie d'amoreMenceritakan sebuah cerita cinta antara soraru dan mafu yang sekarang masih menduduki kelas 1 SMA. Warning!! bahasa yang kadang baku dan kadang nggak selamat membaca Cr cover book by Akanemori on ZeroChan https://www.zerochan.net/user/Akanemori