8

2.2K 347 5
                                    

Jujur ya ini udah hampir 2 minggu, dan chap sebelumnya bahkan vote nggak sampek 40

Maaf yang ini pendek

Aku bakal up 3 hari lagi sebagai permintaan maaf.


*****
Hope!!
Jaemin x You
*****





Jaemin tengah terduduk, irisnya menatap kedepan. Seorang pria paruh baya tengah menatapnya sendu.

Lee Kwang-soo, ayah mertua dari wanita yang ia cintai.

" Dokter Na, apa aku salah menitipkan menantuku padamu ditempat asing seperti ini? "

Jaemin tertegun, dia menggeleng pelan.

" Tuan Lee, keputusan yang anda ambil bukanlah keputusan yang salah. (Y/n) membutuhkan tempat yang tenang untuk memulihkan emosinya. "

Kwangsoo tersenyum. Senyum yang benar benar tulus.

" Banyak orang mengira aku mengasingkan menantuku karena aku malu memiliki menantu dengan mental yang terganggu. "

Pria ini tak pernah menyebut menantunya dengan kalimat gila. Dia tau bahwa menantunya sangan mencintai putra bungsunya ini.

Awalnya Jaemin mengira pria tegas dihadapannya sekaligus pria yang terkenal dengan sifat otoriter ini hanya mementingkan harta tanpa memperhatikan orang-orang disekitarnya dan tak memiliki kasih sayang.

Tapi dugaannya salah.

Pria ini adalah pria yang penuh kasih sayang, bahkan ia begitu menyayangi menantunya.

Dia rela mengeluarkan uang sebesar apapun untuk kesembuhan menantunya.

Beruntung? Tidak. (Y/n) sudah jauh dari kata beruntung sekarang. Dengan segala rasa sakit yang ia terima. Dia jauh dari kata beruntung.

" Aku mohon, meski lama. Tolong bantu menantuku Donter Na. Dia tampak lebih baik sekarang karena mu. "

Jaemin tersenyum. Menunduk sebentar sebelum akhirnya dia menjawab perkataan Kwangsoo.

" Tanpa dimintapun, saya akan melakukannya tuan Lee. "

















Tbc

Bucin teros

Hope!! Jaemin x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang