Catatan:Ini merupakan lapak promosi. Hanya dipublikasikan beberapa bab demi kepentingan promosi saja. Publis lengkap dan tamat tersedia di kbm app, terima kasih.
NEVER LOST (aryan 2)
Konten dewasa 18+
Mengandung adegan vulgarSekilas info bagi kalian yang baru pertama kali mampir di sini. Ini squel story Aryan. Bagi yang belum baca ARYAN, disarankan untuk membaca dulu.
Cover ARYAN 1. Cari di akun Dorie Kusuma.
Bagi yang udah baca ARYAN 1, selamat datang dan selamat berjumpa kembali dengan Babang Aryan tamVan.
Never Lost (Aryan 2)
PrologAryan melanjutkan kuliah ke Melbourne Australia. Selama itu hubungannya dengan Arilla tetap terjalin sangat baik. Tak ada yang berubah meski jarak memisahkan mereka berdua.
Suatu hari, sebagai hadiah ulang tahun Arilla ke 21, Ray memberikan tiket perjalanan ke Melbourne untuk Arilla.
Gadis itu dengan senang hati menerimanya. Karna dia memang sudah sangat merindukan Aryan. Kekasihnya itu sudah 3 tahun di Melbourne dan selama itu mereka baru beberapa kali bertemu.
Namun setibanya di Melbourne, Arilla justru mendapat kejutan pahit. Dia memergoki Olivia, menginap di apartemen Aryan.
Betapa hancurnya hati Arilla melihat kenyataan menyakitkan itu. Ia merasa kesetiaan dan pengorbanannya dihianati Aryan begitu kejam.
Gadis itu ingin berpisah dari Aryan karna merasa telah dihianati. Sanggupkah Aryan meyakinkan dan memperjuangkan Arilla agar tetap bertahan bersamanya?
Sementara di sisi lain, kehadiran Olivia terus jadi ancaman bagi hubungan mereka.
Di titik inilah kekuatan Cinta Aryan dan Arilla akan diuji.
Selamat membaca...
Di atas, Aryan dan Aril masa SMA.Dan di bawah, Aryan dan Arill yang sudah lebih dewasa.
❤
18 Nov 2019