Part 3

73 12 5
                                    

jangan tanyakan lagi bagaimana respon (nk) saat melihat postingan iqbaal itu,uring uringan pastinya,begitupun dengan fans fanatik iqbaal

Iqbaal.e 1.976.000likes
Comment 2.000.000

@(NK) Iqbaal JAHATTT
@Hae.rah___ Haluuuuu
@odyyyyyy YUHUUUUU
@dian.adiyat Mampus NK banyakan halusih
@shipperuniq Langgengyah zeyenk

Nk yang menemukan comment teman temannya itu,ingin menjambak jambak semua teman temannya bukan malah prihatin malah semakin memperburuk mood NK saja

"ishhh nyebelin banget sihh"gerutu nk yang langsung membuang handphonenya kesegala arah,dan turun mencari keberadaan papinya.

"PIII,PAPIIIII"teriak NK yang berlari menuruni anak tangga.

"kenapa sayangg?"tanya papinya yang berduan dengan maminya yang sedang menonton di ruang keluarga.

"NK gak mau tau,papi harus undang iqbaal ke acara ulang tahun NK ntar"Nk menghentak hentakkan kakinya.

"kenapa harus Iqbaal sih kak?"tanya papinya.

"pokoknya NK,mau iqbaal pi,papi kan punya duit masa panggil iqbaal aja enggak bisa"Nk memanyunkan bibirnya.

"bukan gak bisa papi manggil iqbaal,iqbaal terlalu banyak joob dan untuk undang ke pesta ulang tahun mu itu susah kak,Kadang di tolak"Ucap papinya menjelaskan

"tapi usahain yah piiiii"Mata NK memelas

"iya,nanti papi usahain"

"iqbaal iqbaal mulu,iqbaal gak bakal suka sama kamu kak"ucap maminya yang mengompori.

"mami juga ishh"Nk menghentak hentakkan kakinya lalu berlari kelur rumahnya untuk pergi kerumah Reygal,padahal lewat balkon saja sudah sampai.

Nk mengetuk ngetuk pintu rumah Reygal,andai bukan rumah reygal mungkin Nk sudah di cap cewek murahan datang ke rumah cowok jam 22 lewat

"eh sayang,masuk nak"Ucap bundanya reygal saat membuka pintu rumahnya,memang Nk sudah sangat dianggap putri oleh keluarga di rumah ini,pasalnya di rumah ini tidak ada anak cewek,hanya Reygal satu satunya anaknya.

"reygal dimana bun?"tanya Nk yang masih dirangkul oleh bundanya Reygal

"ada di atas,dikamarnya,gih masuk aja,kalau udah tidur bangunin aja"

"oke bundaa,makasihhh,akuu ke atas dulu"Nk lalu berjalan menaiki tangga yang gak kalah mewah dari rumahnya,bahkan rumah reygel lebih besar dari rumahnya,Nk membuka pintu kamar Reygal yang langsung menampakkan Reygal yang sedang tertidur pulas tanpa menggunakan baju hanya celana saja.Nk menutup pintu kamar Reygal,ia tersenyum licik untuk menjahili Reygal.Ia berjalan untuk mengubah alarm reygal.

TOETTOETTOET
alarm itu berbunyi,sontak membuat Reygal terkejut dan segera berlari mengambil handuknya dan masuk ke Wc tanpa menyadari ke hadiran NK.Saat air sudah terdengar berjatuhan NK tertawa pelan lalu bersembunyi.Reygal terburu buru mengambil pakaian sekolahnya dan memakainya,setelah Reygal telah memakainya semua NK keluar dari persembunyiannya dan ngakak,sontak hal itu membuat Reygal menoleh heran.

"Heh ngapain lo kerumah gue pagi pagi,mana belum siap lagi,sana lo mandi"ucap Reygal yang memperbaiki kera bajunya.

"lo tuh yang apa apaan anjir,liat jam dulu"ucap Nk yang masih tertawa.Reygal meperhatikan jamnya dan menatap sinis ke NK

"lo yahhh ngerjain gue kan?"Ucap Reygal yang menatap NK dengan tatapan permusuhan.Nk hanya nyengir kuda,Reygal berjalan mengunci kamarnya dan berjalan mendekati NK tanpa senyuman sedikit pun,hal itu sontak membuat Nk ciut.

Uniq[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang