Part 6

67 8 15
                                    

VOTE+COMMENT DONG BABY😭

***
Ody,gadis itu benar benar gila pagi pagi buta seperti ini sudah ada dikamar (namakamu)merecoki tidur indahnya.

"BANGUNNN"ody menggoyang goyangkan lengan (namakamu)yang sedang menikmati mimpinya itu.

"hmm,nanti ma"gerutu (nk)lalu menarik lagi selimutnya menutupi wajahnya.

"pantatmu mama,guee odyy bangunnnn goblokkk"Ody lalu mendorong tubuh kurus (nk)tersungkur kelantai.

"awhhhh"(nk)membuka matanya dan memegangi badannya yang terasa sakit itu,menatap ody dengan sedikit mata terbuka.

"bangunnnn kebo,lo gak ingat ini hari minggu"omel ody melempari nk bantal guling.

"So?"tanya (nk) dengan tatapan jengkel,ia lalu menggunakan gulingnya itu sebagai bantal lalu ia tidur dilantai.

"AQSAAAA MAU KEANCOL CUYYYYYY"Pekik ody di dekat telinga (nk) bodoamat dengan keadaan kuping (nk) kedepannya.

"hmmmmm jam berapasih?"tanya (nk)dengan mata tertutup dan suara yang sangat kecil.

"Jam 5 Pagi"Ody melirik jam tangannya itu yang masih menunjukkan pukul 5.

"What the?masih pukul 5 lo ngebangunin gue mau keancol sepagi ini?tidur gakkkk?!"ucap Nk dengan kata terakhirnya penuh penakanan.

"Yehhh,kan kita haruss mgebangunin ume,evha sama cherii (nk) gimanasihhh"kali ini ody sudah sangat sebal bagaimana tidak?ia ingin bertemu idolanya dengan kesempatan yang sangat besar tetapi keempat teman laknatnya ini enggan menemaninya.

"Lo chttt ajaa,suruhh siap siap,kalau nanya mau ngapain,lu jawab gak terima penolakan.Udah kelar mereka pasti siap siap"Nk lalu tidur kembali kedunia mimpinya,ody hanya bernafas pasrah.Ia lalu mengitak atik ponselnya.

Haluce Tanpa Batas👙
👙 :yapss seperti itulah haluce dengan segala ke bobrokannya emotnya pun seperti katanya biar makin aesthetic.

OdyAswar💍: Lo semua siap siap,gue mau jalan.Gak ada sistem penolakan.
Evha🐣  :Malas sih,tapii yaudah.
Ume🐙    :HUFTTTTTYT,Oke oke.
Cheri🐰    :hareudang bandung panas panass,okeee mamoykuu.
OdyAswar💍  :okeee,jam 7 kita otewe,tunggu gue jemput lo dirumah lo sebelum jam 7!

Ody lalu mematikan ponselnya,dan merabahkan dirinya dikasur (nk)melanjut tidurnya tidak lupa ia menyalakan alarm ponselnya agar tidak kesiangan.

"Ody bangunn"kini giliran (nk) yang membangunkannya karena ini sudah pukul 6.30.

"jam berapa?"tanya Ody dengan mata sedikit tertutup.

"jam 6.30"Ody lalu segera mentap wajahnya didepan cermin nk,rambutnya sudah kusut dan wajahnya sudah tidak sesegar tadi.ia lalu masuk kedalam kamar mandi nk untuk mencuci wajahnya.Setelah itu menyisiri rambutnya dan menggunakan make up milik nk.

"gak ada akhlak"Nk mengambil baju mandinya lalu masuk kedalam wcnya.

"bodoamat,jangan lama lama lu mandinyaa"

***
Sekarang sudah pukul 7,Haluce ini sudah ada didalam mobil ody,Ody dibanku pengemudi dan cheri disampingnya sebagai pengejar golden hour.Sedangkan di bangku belakang sudah ada ume,Evha dan (nk)

"Mau kemanasih?"tanya Ume sebal.

"ke ancol"(nl) yang menjawab itu lalu mengotak atik ponselnya.

"WHAT THE?kita beneran ke ancol astagaaa itam dahh guee itammm"omel cheri super duper panik.

"Dasar lo moy kurang kerjaan"Evha lalu menoyor kepala ody.

"Ibu ustazah jaga sikap"ody menatap evha dengan tatapan mematikan yang membuat evha hanya menjawabnya dengan cengiran.

Uniq[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang